Umuh Muchtar: Tak Bisa Mancing, Berenang Saja Biar Sehat

Football5Star.com – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, sementara terpaksa tak bisa melakoni hobinya, yakni memancing. Sebagai gantinya, dia mengaku sering berenang dan berjemur untuk menjaga kesehatan.


Thursday January 01, 1970

Pandemi virus corona COVID-19 memang memaksa semua masyarakat Indonesia khususnya untuk tetap di rumah. Hal itu dilakukan guna menekan angka penyebaran virus mematikan tersebut.


Thursday January 01, 1970

Hal demikian jua yang harus membuat Umuh sejenak melupakan hobinya memancing. Dia lebih fokus untuk menjaga kesehatannya agar jua jangan sampai terjangkit virus tersebut.


Thursday January 01, 1970

“Sekarang susah, enggak enak saya mancing. Nanti orang-orang malah ikutin. Enggak enak lah, bahaya juga. Lebih baik, pagi-pagi berjemur badan, nanti setengah 9 pagi berenang sudah, sampai setengah 10, abis itu istirahat,” cerita Umuh Muchtar kepada Football5Star.com.

Meski begitu, momen ini dimanfaatkan oleh Umuh untuk berkumpul dengan keluarganya. Karena biasanya dia selalu sibuk dan tentunya jarang di rumah.

“Sekarang juga tenang, berkumpul sama keluarga. Tenang di rumah, cucu juga di rumah masing-masing, enggak boleh keluar juga. Ikuti instruksi pemerintah saja lah,” papar dia.

Maka dari itu, pria berkumis tebal itu heran dengan masyarakat yang tetap saja keluar rumah meski pemerintah setempat sudah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Ya banyak yang belum mengerti, sebetulnya ada di diri kita sendiri, kalau semua menyadari, apalagi orang-orang mampu, istirahat lah, diam lah, kasihan dirinya kasihan keluarganya, kalau sudah terserang kan keluarga kena semuanya,” tutup Umuh Muchtar.

The post Umuh Muchtar: Tak Bisa Mancing, Berenang Saja Biar Sehat appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin