Umuh Muchtar Siap Pasang Badan Untuk Ketum PSSI

Football5Star.com – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, siap memasang badan untuk Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia tak mau masalah yang belakangan ini ramah malah disusupi orang tak bertanggung jawab untuk memanas-manaskan situasi.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mendapatkan sorotan karena isu konflik internal. Hal tersebut setelah Cucu Somantri disebut menunjuk putranya, Pradana Aditya sebagai General Manager, meski nyatanya sudah dibantah.


Thursday January 01, 1970

Hal ini, menurut Umuh sudah seharusnya tak usah dibesar-besarkan. Karena hal itu tentunya akan merembet ke hal-hal lain. Lebih baik fokus menyelesaikan soal masa depan kompetisi.


Thursday January 01, 1970

“Sekarang menurut saya kegaduhan ini disudahi. Selesaikan dulu masalah internal di PT LIB. Nanti ramai-ramai lagi, saya bingung kapan selesainya,” kata Umuh.

PSSI.org

“Intinya ribut-ribut ada keinginan sendiri gitu kan, jangan sebut-sebut nama. Jadi jangan sampai digiring-giring lah,” tambah dia.

Pria berusia 71 tahun ini juga tak ingin masalah ini membuat Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan terkena imbasnya. Apalagi dia melihat saat ini PSSI sudah semakin baik di bawah kepemimpinan Iwan Bule sapaan karib Mochamad Iriawan.

“Pokoknya, kalau ada yang sampai mau menggoyang Ketua Umum PSSI, Umuh Muchtar maju paling awal untuk pasang badan. Jangan ada orang-orang yang berkepentingan, malah nanti menyeret nama Ketua Umum,” bilang Umuh.

“Saya akan maju bertanggung jawab bila ada pihak-pihak yang mengaitkannya, karena dari awal saya yang memberi saran sekaligus yang mendorong beliau menjadi Ketua Umum PSSI,” tutup Umuh Muchtar.

The post Umuh Muchtar Siap Pasang Badan Untuk Ketum PSSI appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin