Sevilla Tertarik Boyong Gelandang Chelsea yang Terlupakan

Gilabola.com – Klub asal Spanyol, Sevilla kabarnya tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko yang sedang dipinjamkan ke AS Monaco.
Masih tidak mendapatkan tempat di skuad The Blues musim ini, Bakayoko pada akhirnya harus kembali dipinjamkan oleh klub pemiliknya itu, kali ini ke mantan timnya, AS Monaco. Performa sang pemain di Ligu 1 sendiri sebenarnya bisa dibilang masih cukup baik, namun tampaknya gelandang 25 tahun itu akan dikembalikan ke Stamford Bridge pada akhir musim.
Menurut pemberitaan dari Diario AS, situasi dari sang pemain tersebut akan berusaha dimanfaatkan oleh Los Nervionenses untuk memboyongnya ke Ramon Sanchez-Pizjuan musim panas nanti. Tim asuhan Julen Lopetegui tersebut kabarnya siap memberikan tawaran di kisaran Rp 415 Miliar – 498 Miliar jumlah yang sebenarnya masih berada dibawah harga permintaan dari Chelsea senilai Rp 664 Miliar.
Sevilla tentunya berusaha mendapatkan harga yang lebih murah dengan melihat situasi perekonomian sepakbola yang kemungkinan akan banyak mengalamai penurunan. Selain itu, dengan kemungkinan Monaco tidak tertarik mempermanenkan Bakayoko, Chelsea bisa jadi tidak akan mendapatkan tawaran yang lebih baik dari yang bakal diberikan Los Nervionenses.
Pilihan Editor:


Thursday January 01, 1970

Liga Inggris Mulai Lagi, Liverpool Juara? Ronaldo Membangkang!
Pemain United DIGIGIT Anjingnya Sendiri! Kutukan Ronaldo
LIBURAN MEVVAH Ala Ronaldo dan Messi! Awas Mupeng!
BAHAYA! Dampak Bubarnya Liga Prancis ke Liverpool, Real Madrid, Juventus!
<!– –>


Thursday January 01, 1970

Tim asuhan Lopetegui itu sebenarnya sudah tertarik dengan Bakayoko sebelum gelandang tersebut pindah ke Chelsea. Meski sudah beberapa tahun berlalu, Sevilla sepertinya tetap menyimpaan ketertarikan mereka dan berharap musim depan akan menjadi saat yang tempat untuk mendatangkan sang pemain.
Meskipun sulit mendapatkan posisi di The Blues, performa Bakayoko dalam masa peminjamannya sebenarnya cukup menjanjikan. Pada musim sebelumnya gelandang Prancis itu dipinjamkan ke AC Milan, dan menjadi salah satu pemain yang penting di lini tengah mereka.
Performanya di Monaco juga tidak mengecewakan klub asuhan Robert Moreno tersebut, akan tetapi nilai opsi pembelian yang tinggi dari The Blues membuat Les Rouges et Blancs ogah mempertahankan Bakayoko. The Blues sendiri kabarnya meminta sekitar Rp 697 Miliar kepada tim asal Ligu 1 tersebut jika ingin membuat status sang gelandang menjadi permanen.
Dengan kemungkinan perubahan kondisi keunganan di dunia sepakbola, menarik juga dinanti apakah Chelsea akan bersedia menurukan permintaan harga mereka. Jika The Blues tetap ngotot, bisa jadi mereka akan mempertahankan Bakayoko atau terpaksa meminjamkan lagi sang gelandang.
Sumber: Sevilla Tertarik Boyong Gelandang Chelsea yang Terlupakan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin