Setim dengan Dida, Otavio Dutra Cerita Pernah Hadapi Ricardo Kaka

Football5Star.com – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku pernah satu tim dengan kiper legendaris Brasil, Dida. Bahkan, dia saat muda jua pernah menghadapi Ricardo Kaka di klub Brasil.


Thursday January 01, 1970

Dutra memang tercatat pernah membela beberapa klub besar Brasil pada masa mudanya. Dia pernah masuk ke Juventus-SP yang terkenal dengan akademinya pada 2000-2001. Lalu, dia jua sempat direkrut klub raksasa Brasil, Corinthians.


Thursday January 01, 1970

Nah, saat membela Corinthians ini Dutra memiliki banyak pengalaman. Dia mengaku beberapa kali dipromosikan ke tim senior yang masih diperkuat oleh Dida saat itu.


Thursday January 01, 1970

“Saya main d Juventus 5 bulan saja, karena dalam turnamen main sekitar 9 pertandingan tapi sudah 3 gol. Corinthians lihat saya punya potensi jadi mereka langsung pilih saya, lalu main di sana 4 tahun,” ungkap Otavio Dutra dalam Youtube resmi Persija.

Persija

“Saya pernah saat berusia 17 tahun selalu ditarik ke tim senior Corinthians. Saya pernah main bersama Dida, Vampeta dan beberapa lainnya,” sambung Dutra.

Kala memperkuat Corinthians, bek naturalisasi itu berkesempatan menghadapi beberapa pemain tenar. Mulai dari Robinho, hingga Ricardo Kaka.

“Saya beberapa kali lawan Kaka, Robinho. Saat itu waktu usia masih 17 kami selalu bertemu, Robinho di Santos, Kaka di Sao Paolo, selalu ada. Jadi saya senang bisa ketemu banyak pemain bitang, sekarang lihat mereka di tim besar,” pungkas Otavio Dutra.
The post Setim dengan Dida, Otavio Dutra Cerita Pernah Hadapi Ricardo Kaka appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin