Samir Ayass: Gaji di Indonesia Lebih Baik dari Klub Bugiaria!

Football5Star.com – Gelandang baru Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass, bercerita awal mula mau memutuskan berkarier di indonesia. Dia mengaku kalau sudah sejak awal langsung mengiyakan ada tawaran dari Indonesia yang diakui gajinya lebih baik.


Thursday January 01, 1970

Ini memang jadi kali pertama Samir Ayass berkompetisi di Asia Tenggara, terutama Indonesia. Sebelumnya, dia hanya bermain di Bulgaria sampai 2017. Lalu, dia sempat hijrah ke Lebanon memperkat Al Ahed, sebelum kembali ke Bulgaria lagi bersama Dunnav Ruse.


Thursday January 01, 1970

Ayass memang lahir di Bulgaria. Dia bahkan sempat membela Timnas U-21 Bulgaria. Tapi, semejak 2017 dia mengubah status kewarganegaraannya menjadi Lebanon. Dia sudah memiliki 13 caps di sana.


Thursday January 01, 1970

“Saya sudah di sini sejak Februari. Seorang manajer menelepon saya dan memberi tahu saya tentang tawaran Persiraja. Proposal itu sangat bagus dan saya menerimanya,” cerita Samir Ayass kepada Media Bulgaria Blitzbg.

Liga-Indonesia.id

“Saya senang bisa bermain di Indonesia. Liga tidak lemah. Banyak orang asing juga bermain di sini, termasuk orang Brasil dan Inggris,” sambung dia.

Bahkan, Samir Ayass mengaku kalau gaji di Persiraja lebih baik daripada di Bulgaria. Hal ini yang menjadi salah satu latar belakangnya menerima pinangan Persiraja.

“Bekerja secara profesional, bayarannya berkali-kali lebih baik daripada tim yang pernah saya kunjungi di Bulgaria. Bahkan di beberapa klub di Bulgaria, saya bermain tanpa uang, tetapi saya tetap melakukannya dengan keinginan besar, karena sepak bola adalah cinta saya,” tutup dia.

The post Samir Ayass: Gaji di Indonesia Lebih Baik dari Klub Bugiaria! appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin