Real Madrid Sulit Tendang Marcelo Ke Juventus

Gilabola.com – Real Madrid tidak akan mudah menjalankan rencana melepas bintang bola Liga Spanyol Marcelo ke kubu Italia, Juventus.
Real Madrid masih sibuk membidik calon pemain andalan Timnas Uruguay. Kini mereka dipusingkan sulitnya melepas Marcelo dari klub Liga Spanyol itu ke pihak Juventus. Bukan kenapa-kenapa, sang pemain sendiri yang ngotot menentang hal tersebut.
Melepas kesempatan emas reuni dengan Cristiano Ronaldo, Marcelo menegaskan jika dirinya masih ingin semusim lagi membela kubu Los Blancos di gelaran La Liga. Hal itu ia sampaikan kepada Fabio Cannavaro dalam sesi tayangan langsung di Instagram.
Menariknya, Marcelo juga percaya jika klub Spanyol itu tidak akan mau melepasnya ke klub lain. Ia siap meneruskan petualangannya di Santiago Bernabeu sejak kedatangan dari Fluminense di bulan Januari 2007.
Real Madrid masih di hati Marcelo
Demi meyakinkan klub, Marcelo menyampaikan jika dirinya bahagia jadi pemain Los Blancos. Ia menghormati ketertarikan Juventus dan merasa tersanjung, namun cintanya hanya untuk kubu Santiago Bernabeu.
Pada kesempatan yang sama, Marcelo juga ditanya siapa pemain idolanya. Sang pemain bertubuh subur itu langsung menyebut nama Roberto Carlos. Meski beberapa kali bisa bertemu dan berdialog dengan sang idola, namun Marcelo mengaku masih grogi.
Soal siapa yang lebih hebat antara Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo, Marcelo ogah berikan jawaban tegas. Ia menghormati kedua pemain legendaris tersebut dan mengagumi kehebatan keduanya.
Sejauh musim 19/20 Marcelo sudah turun di 19 pertandingan. Dari 19 laga itu dirinya mencetak 1 gol dan berikan 6 assist untuk rekan-rekan satu timnya.
Sumber: Real Madrid Sulit Tendang Marcelo Ke Juventus
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin