Paul Pogba Kian Dekat Menuju Real Madrid

Gilabola.com – Untuk bisa memboyong Paul Pogba. Real Madrid dikabarkan dalam waktu dekat ini akan segera mengajukan penawaran resmi.
Masa depan pemain asal Prancis memang terus dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford. Hal ini tak lepas dari kontraknya akan segera berakhir musim depan.
Kubu Manchester United sendiri sejatinya memilki opsi untuk memperpanjang kontrak gelandang tengah itu selama 1 musim, kendati begitu secara luas ia tetap diprediksikan bakal meninggalkan United.
Sebagaimana diketahui, Real Madrid secara konsisten terus dikaitkan dengan pemain sepak bola berusia 27 tahun itu dalam 12 bulan terakhir ini, dan menurut laporan The Mirror raksasa Liga Spanyol itu sekarang tengah bersiap-siap untuk mengajukan tawaran resmi sebesar 70 juta pounds atau sekitar 1,2 trilyun.
Bersama Setan Merah musim ini, Pogba tercatat hanya membuat 8 penampilan di semua kompetisi. Hal ini tak lepas sang pemain kerap mengalami cedera dan juga masalah kebugaran. Tak hanya itu saja, ia juga kerap mendapatkan kritikan pedas dari para fans, karena belum mampu memberikan kontribusi besar di periode yang kedua bersama United.
Tak ayal, ia pun dikaitkan kembali ke Juventus. Namun Los Blancos kabarnya dianggap lebih lama sangat tertarik dengan Pogba. Apalagi Zinedine Zidane, di mana sang pelatih memang sangat ngebet ingin sekali memboyongnya ke Santiago Bernabeu.
Selain, Real Madrid dan Juventus. Sang pemain juga kabarnya diminati oleh klub besar Eropa lainnya seperti PSG dan Inter Milan. Bermain di MU, Paul Pogba tercatat sudah mempersembahkan dua trofi yakni EFL Cup dan Liga Europa di bawah arahan Jose Mourinho. Sedangkan dilatih Ole Gunnar Solskjaer, ia belum memberikan gelar juara apa pun. Menarik untuk di tunggu apakah sang pemain akan bergabung ke Real Madrid atau tidak.
Sumber: Paul Pogba Kian Dekat Menuju Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin