Orang-Orang di PT LIB Harusnya Cuma yang Mengerti Sepak Bola

Football5Star.com – Polemik yang menghantui PT Liga Indonesia Baru (LIB) membuat Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, buka suara. Dia menyebut kalau memang seharusnya LIB diisi orang-orang sepak bola.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, PT LIB mendapatkan sorotan karena isu konflik internal. Hal tersebut setelah Cucu Somantri disebut menunjuk putranya, Pradana Aditya sebagai General Manager, meski nyatanya sudah dibantah.


Thursday January 01, 1970

Nazaruddin Dek Gam sendiri berkomentar soal isu tersebut. Dia ingin LIB harus segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) agar isu itu tak terus begulir. Dia jua saran kalau di LIB harusnya memang diisi oleh orang-orang sepak bola saja.


Thursday January 01, 1970

“Kalau dia latar belakangnya bukan sepak bola, lalu tiba-tiba menjadi seorang pengurus yang masuk di tengah jalan saya pikir ya kami selaku pemegang saham ya sedikit kecewalah, kenapa gak diberitahukan kepada kami,” ungkap Nazaruddin saat dihubungi wartawan.

Klub-klub, lanjut Nazaruddin, sebagai pemegang saham sudah seharusnya diajak diskusi. “Jangan asal masuk-masuk gitu aja, enggak boleh, kami punya hak untuk berbicara,” sambung dia.

“Dalam sepak bola itu tidak boleh ada nepotisme karena ini kan menyangkut dengan sponsor. Bagaimana sponsor bisa percaya kalau ada sanak keluarga disitu, profesionalismenya di mana, kecuali si anak tersebut punya klub bola, itu lain,” tutup dia.
The post Orang-Orang di PT LIB Harusnya Cuma yang Mengerti Sepak Bola appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin