Naluri Buas Marko Simic di Depan Gawang Mirip Cristiano Ronaldo

Football5Star.com – Naluri buas striker Persija Jakarta, Marko Simic disetarakan dengan Cristiano Ronaldo. Simic dengan bintang Juventus itu disebut sama-sama sangat berbahaya ketika berada di depan gawang lawan.


Thursday January 01, 1970

Pujian itu dilonarkan oleh rekan setimnya, Otavio Dutra. Bek naturalisasi itu menyebut kalau Simic memang harus mendapat perhatian khusus oleh para bek lawan, terutama ketika berada di depan gawang.


Thursday January 01, 1970

Mendapatkan peluang sekecil apapun, Simic, kata Dutra, bakal memaksimalkannya. Makanya tak salah kalau striker asal Kroasia itu salah satu striker terbaik sejak era Liga 1.


Thursday January 01, 1970

“Walaupun baru tiga tahun berkarier di Indonesia, Simic menjadi salah satu striker berbahaya di Indonesia. Salah satu kelebihannya ia mampu memanfaatkan peluang di depan gawang dengan baik. Ketika ada tiga peluang itu pastinya dua diantaranya bisa menjadi gol,” puji Otavio Dutra dalam Youtube resmi Persija.

Ervan Satrio/F5S

Semenjak datang ke Persija, penampilan Simic sangat apik. Dia telah mencetak 47 gol dalam 64 pertandingan untuk tim di kompetisi resmi. Tak cuma itu, dia jua beberapa kali menjadi pencetak gol terbanyak pada beberapa ajang.

“Dia sangat kuat saat pegang bola, ditambah lagi dia mempunyai tendangan luar bisa. Selain itu, keunggulannya lainnya dia memiliki jumping header seperti Cristiano Ronaldo,” papar dia.

Makanya tak salah kalau Marko Simic, disebut Dutra, punya semua atribut untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Indonesia. “Tentunya dengan kemampuan itu semua, ia layak menyandang top skor liga 1 musim lalu,” tutup dia.

The post Naluri Buas Marko Simic di Depan Gawang Mirip Cristiano Ronaldo appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin