Michael Essien Menyesal Tinggalkan Persib

Football5Star.com – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengaku kalau Michael Essien sudah menyesal meninggalkan timnya. Padahal, Umuh menyebut kalau Essien sudah mendapatkan gaji besar.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, legenda Chelsea itu sempat membuat geger sepak bola Indonesia pada 2017. Hal itu setelah dia memutuskan untuk berkarier di Indonesia dengan bergabung ke Persib Bandung.


Thursday January 01, 1970

Bersama Persib, Essien sempat menjalani 29 pertandingan dan mencetak lima gol. Tapi, nasibnya memang sempat digantung oleh manajemen Maung Bandung, hingga akhirnya didepak dan hijrah ke Azerbaijan.


Thursday January 01, 1970

“Makanya itu, jadi urusannya kan saat itu dengan pelatih. Ada kontrak juga. Yah apa boleh buat. Dia (Michael Essien) menyesal keluar dari Persib,” ungkap Umuh Muchtar kepada Football5Star.com.

Saat itu padahal Essien menurut pria yang karib disapa Wak Haji Umuh itu punya gaji yang besar. Cuma memang tak bisa memenuhi ekspektasi manajemen.

“Yah itu, gajinya lumayan itu dia ya. Paling besar saat itu. Ya mungkin karena mental (Essien gagal di Persib),” pungkas Umuh.

Belakangan, Essien sendiri sempat membandingkankehidupan barunya di Azerbaijan dengan Bandung. Kota Baku, menurutnya sangat tentram dan sama sekali tak terlihat ada kemacetan lalu lintas.

“Tidak ada kemacetan di Baku sama sekali dan saya memiliki sesuatu untuk dibandingkan dan itu benar adanya. Beberapa tahun lalu saya bermain di Indonesia, situasi lalu lintas 20 kali lebih buruk,” ujar Michael Essien.

The post Michael Essien Menyesal Tinggalkan Persib appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin