Mayoritas Klub Ingin Liga 1 2020 Dihentikan Saja

Football5Star.com – Mayoritas klub-klub Liga 1 2020 meminta kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghentikan kompetisi. Beberapa hal menjadi pertimbangan, seperti mepetnya waktu yang dirasa sudah tak memungkinkan.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dihentikan andai pemerintah melanjutkan status darurat bencana pada 29 Mei mendatang. PT LIB sendiri sudah meminta pendapat dari para klub-klub soal kelangsungan kompetisi musim ini.


Thursday January 01, 1970

Direktur operasional LIB, Sudjarno, membeberkan kalau klub sudah memberikan responsnya. Rata-rata klub ingin kompetisi musim ini lebih baik disudahi saja.


Thursday January 01, 1970

“Banyak klub Liga 1 dan 2 yang saya lihat di email, rata-rata kasih masukan bagus untuk ke depan. Usulannya lebih dominan soal kompetisi PSSI yang memutuskannya,” ungkap Sudjarno saat dihubungi wartawan.

“Terkait kelanjutan kompetisi mayoritas mereka (klub Liga 1 dan 2 2020) menyarankan dihentikan. Tapi kalau ada sisa waktu diharapkan menggelar turnamen,” lanjut dia.

PSSI sendiri kabarnya akan menggelar turnamen pengganti bila kompetisi berhenti. Rencananya turnamen itu akan digelar pada September yang diharapkan pandemi virus COVID-19 sudah mereda.

“Nanti kami akan meneruskan saran dari para klub kepada PSSI. Karena baru kemarin surat-surat itu masuk ke kami. Soal turnamen penggati PSSI yang menentukannya, bisa jadi dikelola PSSI sendiri atau diberi mandat ke PT LIB,” tutup dia.

The post Mayoritas Klub Ingin Liga 1 2020 Dihentikan Saja appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin