Masa Depan Ter Stegen di Barcelona Masih Belum Jelas

Gilabola.com – Marc Andre ter Stegen menegaskan bahwa saat ini pembicaraan kontraknya bersama Barcelona tengah terhenti.
Sebagaimana diketahui, masa kerja sang kiper bersama raksasa Liga Spanyol itu akan berakhir pada musim 2021/22. Di mana kini membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa.
Bayern Munchen, kabarnya menjadi salah satu tim yang ingin sekali memakai jasanya di tengah keraguan atas masa depan Manuel Neuer di Allianz Arena. Raksasa Liga Jerman itu menilai Marc Andre ter Stegen adalah pengganti yang tepat. Jika penjaga gawang utama mereka ogah memperpanjang kontrak baru.
Meskipun ada tanya atas masa depannya sendiri, tetapi sang kiper mmenegaskan ia sangat bahagia di Barca. Karena ia menilai raksasa Liga Spanyol itu adalah klub sepak bola yang sangat baik. Dan baginya saat ini adalah bukan waktu yang tepat untuk membahas masa kerja yang baru karena adanya pandemi virus corona.
Berbicara di Live Instagram, ia mengatakan bahwa sejatinya pembicaraan pertama sudah berlangsung. Akan tetapi, semuanya saat ini harus terhenti. Sebab, ia menyebut ada banyak hal penting yang harus dilakukan.
Namun, ia menegaskan sangat senang berada di Barcelona dan ia memastikan situasi olahraganya baik, demikian juga dengan klubnya juga baik-baik saja. Jadi ia menyatakan apa lagi yang harus ia minta? Karena memang semuanya baik.
Marc Andre ter Stegen sendiri pada musim ini sudah tampil di kompetisi Liga Spanyol sebanyak 26 laga, memberikan 2 assist dan sudah tampil clean sheet 8 laga. Kini Blaugrana berada di urutan pertama klasemen dengan raihan 58 poin.
Selain itu, kiper berusia 28 tahun tersebut juga sudah bermain di Liga Champions sebanyak 6 laga. Sedangkan di ajang lainnya seperti Copa del Rey ia bermain 2 pertandingan.
 
Sumber: Masa Depan Ter Stegen di Barcelona Masih Belum Jelas
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin