Liga 1 2020 Tak Mungkin Dilanjutkan Secara Tertutup

Football5Star.com – Pelatih Persela Lamongan, Widodo C Putro, mengaku kalau Liga 1 2020 tak mungkin bisa dilanjutkan secara tertutup alias tanpa penonton. Karena sama saja, nantinya jua akan tercipta kerumunan.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020 akan dihentikan andai pemerintah melanjutkan status darurat bencana pada 29 Mei mendatang. Bila pemerintah memperpanjangnya, maka kompetisi akan diberhentikan secara total.


Thursday January 01, 1970

Menurut Widodo, saat ini semua pihak harus sama-sama menahan diri terlebih dahulu. Karena masalah pandemi ini sangat serius. Selalu ada saja korban meninggal karena terjangkit virus corona COVID-19.


Thursday January 01, 1970

“Saya melihat kondisi ini sangat simpel. Saat ini apa yang kami pikirkan, dan apa tujuan kami. Ingin mementingkan olahraga atau kehidupan. Kalau kehidupan, harus mengikuti semua program pemerintah. Karena wabah virus corona masih menyebar, dan juga program pemerintah masih berjalan,” ungkap Widodo C Putro.

Selain itu, Widodo jua tak setuju dengan wacana menggelar kompetisi Liga 1 2020 digelar tanpa penonton. Menurutnya, sama saja. Paling tidak, ada perkumpulan pemain, staf, hingga panitia pertandingan. Itu jua bisa jadi titik penyebaran virus corona.

“Misal ada yang mempunyai saran dilanjutkan saja Liga 1 tanpa penonton, menurut saya ini juga tidak benar, karena sama saja kami pasti berkumpul di ruang ganti,” pungkas eks pelatih Bali United itu.

The post Liga 1 2020 Tak Mungkin Dilanjutkan Secara Tertutup appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin