LIB Harus Panggil Owner Klub Bukan Manajer untuk Bahas Kompetisi

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) harus memanggil pemilik klub bukan manajer untuk membahas masa depan kompetisi, seperti saat ini. Sebab, pemilik klub-lah yang nantinya akan dimintai tanggung jawab bila ada masalah seperti saat ini.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, belakangan memang kompetisi Indonesia masih belum menemui titik terang di tengah efek pandemi virus corona. Nah, LIB harus meminta pendapat para klub untuk menentukan langkah selanjutnya.


Thursday January 01, 1970

Akan tetapi nantinya kalau ada rapat-rapat, harus pemilik klub yang diundang bukan manajer. Hal tersebut yang disuarakan oleh Presiden Persiba Balikpapan, Gede Widiade.


Thursday January 01, 1970

Indra/F5S

“Sekarang waktunya yang bicara sama PT LIB itu owner jangan eksekutif atau manajer, owner yang punya tanggung jawab. Jangan sampai menyesal manajernya ngomong, nanti ownernya gak tahu repot,” ungkap Gede Widiade kepada wartawan.

Gede menambahkan kalau sebenarnya memang Owner yang berhak dalam membuat keputusan soal sikap dari klub. Tapi memang dalam perjalanannya, owner bisa menunjuk perwakilan tapi harus satu paham dalam keputusannya.

“Karena ini yang dituntut owner sama pemain, jangan nanti beri kuasa ke manajer tapi pada waktu ribut, lari kan kasihan. Untuk yang seperti ini putuskan mengundang owner untuk memberi masukan. Bisa saja nanti owner menunjuk kepada corporate secretary, GM, tapi tertulis, dan putusannya harus mencerminkan putusan klub, jangan sudah diputuskan ribut,” pungkas Gede.

The post LIB Harus Panggil Owner Klub Bukan Manajer untuk Bahas Kompetisi appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin