Hamka Hamzah Berbagi Tips Usir Rasa Bosan Saat Libur Kompetisi

Football5star.com, Indonesia – Jika di tahun-tahun sebelumnya di bulan Ramadan kompetisi masih bergulir dan bisa menikmati latihan bersama di lapangan. Tahun ini akibat pandemi virus corona Covid-19, pemain Persita Tangerang, Hamka Hamzah lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.


Thursday January 01, 1970

Meski selama di rumah, Hamka tetap melakukan individual training sesuai anjuran pelatih. Namun dia tak menampik jika mulai dilanda rasa bosan karena sudah dua bulan membatasi aktivitasnya di luar rumah. Tapi Hamka memiliki tips untuk mengusir rasa bosan selama berada di rumah.


Thursday January 01, 1970

“Ini puasa yang sangat berbeda. Tahun-tahun sebelumnya kompetisi tetap ada di bulan puasa. Tapi kali ini karena situasinya seperti ini memaksa kompetisi berhenti. Kami rindu atmosfer bertanding di bulan puasa dan bertemu rekan-rekan di lapangan,” kata Hamka Hamzah di situs Liga Indonesia.


Thursday January 01, 1970

“Tapi dengan kondisi seperti ini kita ikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja. Kalau dibilang bosan pastinya ya bosan ya sudah dua bulan ini tidak ada aktivitas di lapangan. Untuk mengusir bosan ya olahraga di rumah yang penting badan harus selalu gerak,” imbuhnya.

@eldarhasanovic44

Menurutnya olahraga penting untuk dilakukan selama melakukan physical distancing di rumah. Hamka Hamzah menuturkan jika paling penting adalah tubuh tetap harus bergerak agar dalam kondisi selalu fit. “Olahraga bisa di dalam rumah, tidak perlu harus di luar rumah. Kalau tetap di rumah tanpa olahraga bisa tidak fit,” pungkasnya.

Persita sendiri kini berada di posisi 14 klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan yang dilalui, mereka merah dua poin.

The post Hamka Hamzah Berbagi Tips Usir Rasa Bosan Saat Libur Kompetisi appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin