Gareth Bale Puji Kemajuan MLS, Tertawakan Luka Modric

Gilabola.com – Gareth Bale ingin bermain di klub MLS dan menertawakan kemampuan main gol pemain Liga Spanyol Real Madrid, Luka Modric.
Gareth Bale sendiri saat ini diminati oleh calon klub kaya baru Inggris, Newcastle United. Gaji tinggi yang ia miliki jelas membuat gentar semua klub MLS yang tertarik pada bintang bola Liga Spanyol Real Madrid tersebut.
Meski kecil dimiliki klub MLS, namun Bale memuji gelaran di Amerika Serikat tersebut. Banyaknya lapangan golf di negara tersebut juga membuatnya tertarik untuk pindah ke gelaran MLS dari Real Madrid kelak.
Sang bintang bola memuji pesatnya kemajuan dunia bola di Amerika Serikat dan jadi menyukai gelaran di negara yang pernah tunggang-langgang kalah di Perang Vietnam tersebut. Saat terakhir datang dan melihat laga gelaran MLS, Bale terkejut akan perkembangan di sana.
Gareth Bale geli lihat Modric kesulitan main golf
Banyaknya pemain top yang datang dan pernah bermain di MLS juga menjadi indikasi kian majunya gelaran tersebut. Bale juga mengaku lebih suka terbang ke Kota Los Angeles pada saat liburan untuk menyalurkan hobinya main golf.
Pada kesempatan yang sama Bale juga mentertawakan rekan satu timnya yang payah saat main golf, Luka Modric. Sang peraih trofi Ballon d’Or ia nilai tidak berbakat main olah raga yang semakin tidak populer tersebut.
Bale masih ingat saat ia dan Modric lagi bosan tidak tahu mau melakukan apa lagi saat diam di hotel. Bale lantas mengajak Modric untuk main gol yang disambut antusias pemain dengan masa kecil di negara yang tercabik perang saudara tersebut.
Bale tidak tahan untuk tidak tertawa saat melihat gaya Modric yang berjuang untuk memukul satu bola saat main golf. Bukan hanya gagal sekali, Modric bahkan gagal sampai 20 kali. Keesokan harinya sang bintang mengeluh sakit pinggang akibat diajak main golf oleh Bale.
Sumber: Gareth Bale Puji Kemajuan MLS, Tertawakan Luka Modric
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin