Ferran Torres Diminta Tolak Lamaran Dua Klub Liga Inggris

Gilabola.com – Bintang muda Valencia, Ferran Torres diharapkan tidak menerima tawaran dari Liverpool dan Manchester United. Hal ini disampaikan oleh rekan setimnya, Jose Gaya.
Sebagaimana diketahui, sang pemain telah menikmati musim 2019/2020 dengan sangat baik. Di atas lapangan ia tampil sagat memukau bermain di Liga Spanyol. Selain itu, ia juga menampilkan kualitas individunya yang amat luar biasa sebelum kompetisi ditangguhkan.
Dengan aksinya yang apik tersebut, maka membuat masa depan Ferran Torres pada musim panas menjadi tidak pasti. Sebab, dua tim Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester United tertarik untuk memboyongnya. Mereka menilai kedatangannya dapat memberikan dampak yang positif untuk masing-masing klub.
Sedangkan, kubu Valencia sendiri hingga kini terus berusaha untuk mempertahankan sang pemain. Di mana, Los Che telah menawarkan kepada pemain sepak bola berusia 20 tahun itu kesepakatan yang baru. Namun hingga kini kabarnya belum ada respon untuk mencapai kata sepakat.
Melihat rekan setimnya tengah menjadi daya tarik klub besar di Eropa. Jose Gaya tetap berharap agar juniornya itu dapat tetap bertahan di Mestalla musim depan.
Berbicara kepada Movistar, ia mengatakan bahwa memang saat ini dirinya tidak berada di kepalanya. Tetapi ia berharap Ferran Torres tetap bertahan di Valencia.
Pemain lini depan itu pada musim ini tercatat telah bermain 25 laga di kompetisi Liga Spanyol. Di mana ia juga telah mengemas 4 gol, memberikan 4 assist dan mendapatkan 4 kartu kuning. Sementara di Liga Champions ia sudah memainkan 6 pertandingan, mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist.
Di ajang lainnya, seperti Copa del Rey Ferran Torres bermain 2 laga. Sedangkan untuk torehan gol bisa dibilang musim ini catatan terbaiknya. Di mana ia mampu mengemas 6 gol secara keseluruhan di semua kompetisi.
 
Sumber: Ferran Torres Diminta Tolak Lamaran Dua Klub Liga Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin