Dua Hal Ini Harus Diperhatikan LIB Soal Masa Depan Kompetisi

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) harus memperhatikan paling tidak dua hal untuk memutuskan masa depan kompetisi, yakni soal hukum dan finansial. Dua hal itu harus dipenuhi karena saat ini masa-masa sulit.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020 akan dihentikan andai pemerintah melanjutkan status darurat bencana pada 29 Mei mendatang. Bila pemerintah memperpanjangnya, maka kompetisi akan diberhentikan secara total.


Thursday January 01, 1970

Presiden Persiba Balikpapan, Gede Widiade, menyebut kalau pada masa-masa krusial itu, LIB tak bisa sembarangan memutuskan. Terutama, yang disorotnya adalah finansial.


Thursday January 01, 1970

“Kalau untuk memutuskan itu hukum dan finansial, sekarang usaha mana yang bisa recovery cepat, lah kalau jasa lama juga. Rumah makan cepat karena orang butuh makan. Apa semua sponsornya bisnis seperti itu?” kata Gede Widiade.

Soal hukum jua menurut Gede harus dipikirkan. Tapi yang jelas menurutnya, semua itu berhulu kepada finansial. Dia berharap harus dipikirkan secara mayang.

“Ini pemikiran kita secara normal saja. Hotel tutup sekarang. Apa turis datang? Butuh waktu, Tapi kalau retail, minuman, makanan, transportasi, cepat. Jadi kalau menurut saya putuskan setelah melihat, mempertimbangkan dua keadaan, hukum dan finansial,” lanjut dia.

“Kalau saya sepak bola harus berjalan, bagaimana caranya terserah tapi tak bisa tanpa penonton. Contoh berhenti bikin turnamen, silakan. Ini kepiawaian PSSI dan LIB dituntut apa btul mereka mengerti bola, apakah betul mereka mengerti bisnis bola, dan binsis murni,” pungkas dia.
The post Dua Hal Ini Harus Diperhatikan LIB Soal Masa Depan Kompetisi appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin