Cerita Ghea Youbi Pertama Kali Ketemu Gian Zola

Football5Star.com – Pedangdut Ghea Youbi bercerita pertama kali bertemu dengan pemain Persib Bandung, Gian Zola hingga berpacaran. Dia mengaku pertama kali berkenalan di media sosial hingga berlanjut karena merasa serasi saat mengobrol.


Thursday January 01, 1970

Hubungan kasih gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah, dan biduan cantik Ghea Youbi, sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, Zola semakin sering pamer kemesraan dengan Ghea Youbi yang juga merupakan kekasihnya.


Thursday January 01, 1970

Keduanya kerap memamerkan foto bermesraan di Instagram masing-masing. Tapi, sebenarnya bagaimana awal pertama Ghea dan Gian Zola bertemu?


Thursday January 01, 1970

“Awal mula kenal di sosial media dan kami ketemu. Pas ngobrol kita nyaman, ya sudah deh berjalan sampai sekarang,” ungkap Ghea dikutip dari Bangka Pos.

Gelandang Persib Bandung Gian Zola Pamer Kemesraan dengan Biduan Cantik Ghea Youbi – Instagram @gheayoubi 1

Kendati demikian, belakangan ini keduanya sudah jarang bertemu. Hal itu karena mereka menjalani imbauan pemerintah untuk di rumah saja guna menghindari penyebaran virus corona COVID-19.

“Sebelum ada virus aja sudah jarang ketemu, apa lagi ada wabah ini. Ketemu pas ulang tahun aku aja kemarin,” lanjut dia.

Ghea mengaku sudah sejak Desember lalu memutuskan untuk menjalin hubungan khusus dengan gelandang didikan diklat Persib tersebut. Meski memang belakangan sudah jarang sekali bertemu. “Kita sudah pacaran selama lima bulan ya sejak Desember 2019 kemarin,” tutup dia.

The post Cerita Ghea Youbi Pertama Kali Ketemu Gian Zola appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin