Cerita dan Perasaan Legenda Persib Soal Julukan Lord Atep

Football5Star.com – Legenda Persib, Atep Rizal buka suara soal julukan ‘Lord Atep’ yang sudah melekat kepadanya. Dia mengaku sudah menerima julukan tersebut sejak 2014 lalu.


Thursday January 01, 1970

Atep dan Persib memang menjadi hal yang tak bisa dipisahkan. Meski memulai karier seniornya di Persija, Atep tetap melegenda untuk klub berjuluk Maung Bandung.


Thursday January 01, 1970

Bukan tanpa sebab, pemain yang kini memperkuat PSKC Cimahi itu terlibat dalam masa-masa keemasan Persib, yakni kala juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Hingga akhirnya dia dijuluki sebagai Lord Atep.


Thursday January 01, 1970

“Saya juga enggak tahu dari siapa. Saya ingat ketika Persib main di Piala Wali Kota Padang, setelah 2014 akhir. Nah dari situ saya cetak gol melawan Boneo FC dengan tendangan gunting, mulai ramai di Twitter,” ungkap Atep saat bercerita di channel Youtube Jebreeet TV.

Awalnya, sang pemain cuma menganggapnya sebagai bercandaan saja. Jadi dia tak mau terlalu menanggapinya. “Tapi ke sini penampilan saat itu lagi naik mulai terus disematkan Lord Atep. Tapi saya juga enggak tahu siapa yang memberikan,” papar dia.

Eks pemain Mitra Kukar itu juga mengungkapkan perasaannya usai mendapat julukan itu. Jelas, dia mengaku awalnya merasa terbebani.

“Karena julukan itu tak mudah didapatkan semua pemain. Apalagi sudah banyak yang main lama di Persib enggak dapat julukan itu. Alhamdulillah sampai selesai (di Persib) tetap dapat julukan itu,” tutup dia.

The post Cerita dan Perasaan Legenda Persib Soal Julukan Lord Atep appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin