Bojan Hodak kepada Media Asing: Gila! Latihan PSM yang Nonton 8000 Orang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengaku kaget dengan antusiasme sepak bola di Indonesia. Menurut dia, Indonesia negara gila sepak bola.


Thursday January 01, 1970

Bojan Hodak gabung PSM pada awal musim ini. Ia sama sekali tak memprediksi bahwa Indonesia adalah negara yang begitu fanatik dengan sepak bola.


Thursday January 01, 1970

“Orang-orang di Indonesia suka sepak bola, mereka sedikit lebih gila. Ada 8.000 penggemar datang ke sesi latihan pertama saya. Mereka bahkan membawa petasan dan drum di sesi pelatihan berikutnya,” kata Bojan Hodak kepada media Kroasia.


Thursday January 01, 1970

“Saya harus menutup sesi latihan karena meski saya sudah teriak, para pemain tidak bisa mendengar saya. Itu lucu, semakin saya berteriak, semakin keras mereka bermain drum.”

Liga-Indonesia.id

Bojan Hodak juga berbicara soal kehidupannya di Makassar. Ia membahas soal aktivitasnya bersama tim saat kompetisi berjalan.

“Makassar memiliki hampir tiga juta orang. Semua orang mengikuti sepak bola dan tidak mudah untuk pergi ke mana pun. Orang-orang ingin menyentuh Anda, mengambil gambar dengan Anda, meskipun kami tidak saling mengerti apa yang sedang kami bicarakan.”

“Terkadang tekanan itu tidak mudah, tetapi Anda terbiasa melakukannya dari waktu ke waktu. Negara Indonesia sangat besar, memiliki tiga zona waktu, membutuhkan 6-7 jam dari satu ujung ke ujung lainnya dengan pesawat. Setiap kunjungan dilakukan dua hari lebih awal, jadi kami kebanyakan menggunakan pesawat dan hotel,” ucap Bojan Hodak.

PSM sendiri kini berada di posisi enam klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan yang dilalui, Juku Eja meraih lima poin, hasil dari satu kali menang dan dua imbang.

The post Bojan Hodak kepada Media Asing: Gila! Latihan PSM yang Nonton 8000 Orang appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin