Bojan Hodak: Bangga Bekerja di Salah Satu Klub Tertua Asia

Football5Star.com – Bojan Hodak baru-baru ini membanggakan dirinya yang tengah melatih PSM Makassar sebagai salah satu klub tertua Asia. Dia jua bercerita soal sepak terjangnya bersama Timnas U-19 Malaysia.


Thursday January 01, 1970

Pelatih PSM ini salah satu yang sukses untuk Timnas U-19 Malaysia. Dia membawa Malaysia memenangkan Piala AFF U-19 2018 yang merupakan sejarah. Sebelum itu, pada 2017, dia jua membawa Malaysia menjadi runner-up turnamen yang sama dan lolos ke Piala Asia U-19 2017.


Thursday January 01, 1970

“Dari 2017 hingga 2019, saya menangani Timnas U-19 Malaysia, kami memiliki kinerja terbaik dalam sejarah saat itu,” ungkap Bojan Hodak dikutip media Kroasia, Jutarnji.


Thursday January 01, 1970

“Akan tetapi semuanya berubah dan FAM memotong anggaran dengan tajam sehingga kami tidak melanjutkan kontrak. Tak masalah buat saya,” lanjut dia.

Lalu, Bojan Hodak mengaku mendapatkan tawaran dari PSM Makassar. Saat itu, dia sama sekali tak berpikir lama-lama untuk menangani Juku Eja.

“Saya memiliki liburan dua bulan dan sekitar Natal mereka memanggil saya dari PSM Makassar. Mereka menawarkan saya persyaratan yang baik dan kami sepakat dengan cepat,” papar Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu bangga bisa bekerja di salah satu klub bersejarah di Indonesia, bahkan Asia. Juku Eja memang menjadi klub tertua di Indonesia yang awalnya bernama MVB.

“Klub ini adalah salah satu yang tertua di bagian Asia ini, kami memainkan Piala AFC yang sedikit mirip dengan Liga Eropa,” tutup dia.

The post Bojan Hodak: Bangga Bekerja di Salah Satu Klub Tertua Asia appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin