Bintang Newcastle Disarankan Gabung Raksasa Liga Spanyol

Gilabola.com – Jonjo Shelvey dianggap cocok bermain untuk Barcelona atau Real Madrid. Hal ini disampaikan oleh rekan setimnya, Matt Ritchie.
Bersama Newcastle United, ia saat ini benar-benar menjadi pemain kunci setelah bergabung dari Swansea City pada tahun 2016 lalu. Sedangkan pada musim ini saja ia sudah tampil sebanyak 17 pertandingan di kompetisi Liga Inggris dengan mengemas 5 gol dan sudah kantongi 2 kartu kuning.
Lewat pernampilannya yang apik di lini tengah, kini The Magpies berada di urutan ke 13 klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Dan mantan pemain Liverpool itu dinilai rekan setimnya mempunyai kemampuan untuk bermain di Barcelona. Akan tetapi, hal ini jika ia mau terus fokus pada penampilannya dan mengurangi bermain golfnya.
Berbicara di podcast In The Box, Matt Ritchie mengatakan bahwa ia sudah membicarakannya berkali-kali agar rekannya itu fokus pada permainan sepak bola saja dan melupakan golf.
Namun, ia menyebut Jonjo Shelvey marah. Kendati begitu, ia mengungkapkan bahwa selama ia sudah empat tahun berada di Newcastle. Ia benar-benar mempunyai kemampuan sangat luar biasa. Tak hanya itu saja, ia menyebut semasa kecil saat melawannya. Ia berhasil mencetak gol hat trick. Sehingga membuatnya benar-benar sulit mempercayainya.
Kini, dirinya telah bermain untuk Newcastle United dan Matt Ritchie menilai bahwa rekannya itu bisa bermain untuk Barcelona dengan mudah. Pasalnya, sang pemain dianggap mempunyai segalanya sebagai pemain sepak bola.
Sehingga ia menilai rekannya itu bisa bermain untuk Barcelona atau Real Madrid. Di mana dengan kemampuannya bisa menerbangkan klub tersebut menjadi sangat luar biasa.
Selain bermain di Liga Inggris, Jonjo Shelvey musim ini telah bermain di FA Cup sebanyak 2 pertandingan.
Sumber: Bintang Newcastle Disarankan Gabung Raksasa Liga Spanyol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin