Bek PSG Ini Paling Takut Hadapi Bintang Liga Spanyol

Gilabola.com – Bek milik PSG, Presnel Kimpembe mengungkapkan Karim Benzema adalah pemain lini depan yang paling sulit dihentikan.
Pemain sepak bola berysia 24 tahun itu telah bertarung melawan beberapa penyerang paling menakutkan di dunia sepak bola. Mulai dari Lionel Messi hingga striker berbahaya Borussia Dortmund, Erling Haaland, Presnel Kimpembe telah berhasil melewati ujian itu dengan sangat baik.
Terutama ketika ia ingin menembus ke dalam skuad utama untuk menjadi bek tengah PSG. Namun baru-baru ini sang pemain mengaku pemain lini depan yang benar-benar sudah merepotkan dirinya di lini belakang adalah Karim Benzema. Baginya mantan penyerang Lyon itu sulit untuk dihentikan.
Pasalnya, ia menilai pemain keturunan Aljazair itu mempunyai kecerdasan yang amat luar biasa di lini depan. Tak ayal, kini sang pemain benar-benar menjadi andalan utama Los Blancos. Terutama ketika dua rekan setimnya seperti Luka Jovic yang sedang tidak konsisten penampilannya dan Eden Hazard yang tengah menjalani pemulihan cedera.
Berbicara di Live Instagram, pemain sepak bola asal Prancis itu mengungkapkan bahwa Benzema. Ia mengira banyak orang akan mengharapkan dirinya untuk mengatakan pemain lain yang jauh lebih tangguh.
Namun, Presnel Kimpembe menilai tidak ada nama lain. Baginya striker andalan Real Madrid itu mempunyai kecerdasan yang benar-benar luar biasa di lini depan.
Musim ini bersama El Real, Karim Benzema tercatat telah bermain sebanyak 26 pertandingan di Liga Spanyol, mengemas 14 gol dan memberikan 6 assist. Ia juga bermain di Liga Champions sebanyak 7 slaga dan membukukan 4 gol serta memberikan 2 assist. Di ajang lainnya seperti Copa del Rey ia sudah bermain 1 laga dan mencetak 1 gol.
Menariknya dari semua pertandingan yang dimainkan oleh penyerang berusia 32 tahun itu, ia belum pernah mendapatkan kartu kuning atau kartu merah.
 
Sumber: Bek PSG Ini Paling Takut Hadapi Bintang Liga Spanyol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin