Barcelona Tawarkan Sembilan Pemainnya ke Tim-tim Inggris

Gilabola.com – Barcelona tawarkan sembilan pemainnya ke klub-klub Inggris, termasuk bintang asal Prancis, Antoine Griezmann, dan playmaker Brasil, Philippe Coutinho.
Blaugrana ingin segera meringankan beban skuadnya dan lanjutkan upaya mereka memulangkan Neymar atau datangkan bintang Inter, Lautaro Martinez. Tim-tim Inggris dipilih karena keinginan raksasa Catalan itu untuk melepas banyak pemainnya tak luput dari perhatian banyak klub papan atas Liga Premier.
Menurut The Mirror, sembilan pemain telah ditawari Barca kepada klub-klub Inggris, tak terkecuali Griezmann dan Coutinho, yang semula ingin dipertahankan pelatih Quique Setien.
Laporan tersebut juga menjelaskan, bagaimana dampak pandemi coronavirus benar-benar menghantam keuangan Barca setelah kompetisi dihentikan. Klub kini harus datangkan dana guna membiayai transfer pemain lain.
Pilihan Editor:


Thursday January 01, 1970

Liga Inggris Mulai Lagi, Liverpool Juara? Ronaldo Membangkang!
Pemain United DIGIGIT Anjingnya Sendiri! Kutukan Ronaldo
LIBURAN MEVVAH Ala Ronaldo dan Messi! Awas Mupeng!
BAHAYA! Dampak Bubarnya Liga Prancis ke Liverpool, Real Madrid, Juventus!
<!– –>


Thursday January 01, 1970

“Mereka terbuka untuk menawarkan sebagian besar pemainnya, dengan pengecualian Lionel Messi,” demikian ungkap artikel The Mirror tersebut, seperti dilansir Sport.
Terkait hal ini, Manchester United kemungkinan besar bisa mendorong transfer Griezmann. Selain itu, disebutkan juga nama penyerang veteran Barcelona yang jauh sebelumnya pernah merumput di Inggris bersama Liverpool, Luis Suarez. Lalu, ada pula Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.
Di samping deretan pemain tersebut, Samuel Umtiti juga tampak dalam daftar ke sembilan pemain tersebut, di mana dia telah dikaitkan dengan rencana transfer United dan Arsenal. Begitu juga dengan Nelson Semedo dan Sergi Roberto, keduanya juga ditawarkan Barca ke Inggris.
Coutinho? Pastinya. Ia menjadi pemain yang ingin buru-buru dilepas Barca, setelah pembelian mahal itu bermain di luar harapan Blaugrana. Setelah sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen, raksasa Jerman itu tak mau memanfaatkan opsi untuk permanenkan bintang asal Brasil itu.
Kini, sejumlah klub Liga Premier diperkirakan tertarik padanya, termasuk Chelsea, Tottenham Hotspur, Everton, bahkan Newcastle United.
Sebelumnya diberitakan, Barca siap cuci gudang secara besar-besaran dengan masukkan SEMUA pemainnya dalam daftar transfer, kecuali Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen, akibat krisis keuangan yang melanda raksasa Catalan tersebut.
Tidak mengherankan jika Messi tidak akan pergi ke mana-mana, apapun kesulitan yang dialami Barcelona saat ini. Ia bergabung dengan Ter Stegen yang perpanjangan kontraknya juga menjadi prioritas nomor satu Barca saat ini.
Rencananya, Barca akan melelang para pemain lainnya karena pandemi coronavirus membuat klub alami krisis keuangan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Para pemain Blaugrana sendiri sebelumnya telah menyetujui pemotongan gaji hingga 70 persen.
Sumber: Barcelona Tawarkan Sembilan Pemainnya ke Tim-tim Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin