Barcelona Kembali Ramaikan Perburuan Jadon Sancho

Gilabola.com – Barcelona kembali ramaikan perburuan bintang Borussia Dortmund incaran Manchester United, Jadon Sancho, musim panas mendatang.
Pemain internasional Inggris itu tunjukkan performa menawan untuk Die Borussen musim ini, dan telah kantongi 17 gol serta 19 assist dalam hanya 35 penampilannya di semua kompetisi.
Pemain 20 tahun itu diklaim sudah menyetujui persyaratan pribadi sementara dengan United. Namun, belum ada kesepakatan transfer yang berhasil dirampungkan, karena Dortmund sodorkan banderol yang cukup tinggi sebesar 87 Juta Poundsterling.
Di tengah-tengah proses tersebut, media Jerman SportBILD melaporkan, Blaugrana kini ikut bergabung dalam perburuan Sancho dan akan bersaing dengan United dan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda tersebut.
Selain itu, minat Dortmund terhadap Ansu Fati, bisa menjadi indikasi bahwa Barcelona bisa datangkan Sancho dengan biaya yang lebih murah, jika bintang La Masia bertukar tempat dengan Sancho dan pindah ke Bundesliga.
Skuad asuhan Quique Setien itu telah membayangkan untuk datangkan striker baru pada musim panas mendatang. Sangat mengejutkan jika Sancho menjadi target yang ikut mereka incar.
Pemain Timnas Inggris itu biasanya beroperasi sebagai pemain sayap. Dengan demikian,  Blaugrana disebut-sebut tak perlu datangkan opsi lain untuk dampingi Lionel Messi dan Antoine Griezmann di lini depan.
Sementara itu Philippe Coutinho – tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen dan Ousmane Dembele yang tengah cedera saat ini, juga bisa bergabung kembali ke dalam skuad Barca musim depan. Dengan demikian, seperti diungkapkan Sportslens, diperkirakan sudah ada kedalaman yang cukup pada posisi menyerang yang lebih luas di tim Catalan itu.
Karena itu pula, tak akan ada jaminan waktu bermain reguler untuk pemain melebar lainnya, hingga Sancho pun dipastikan bakal sulit untuk gabung Barcelona musim panas mendatang.
Pada Oktober tahun lalu, Barca juga sempat dikabarkan berusaha menyaingi Real Madrid dalam perburuan Jadon Sancho.
El Real mengincar Sancho dan harus siapkan dana besar untuk penawaran di musim panas tahun ini. Saat itu, dua raksasa Spanyol itu harus bisa sodorkan proposal yang nilainya tak kurang dari 160 Juta Euro atau sekitar Rp 2,6 Trilyun.
Kini, Barcelona kembali muncul sebagai salah satu klub peminat mantan pemain Manchester City tersebut. Kali ini, Manchester United-lah yang menjadi tim terdepan datangkan bintang tersebut, setelah Chelsea dan Liverpool juga sempat dikabarkan ingin mendatangkannya.
Sumber: Barcelona Kembali Ramaikan Perburuan Jadon Sancho
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin