Asyik! Real Madrid 9 Hari Lagi Mulai Lagi Latihan

Gilabola.com – Kabar gembira susul menyusul datang. Hanya dalam waktu 9 hari lagi Real Madrid sudah akan memulai lagi sesi latihan mereka. Begini detailnya.
Bulan Mei menandai perubahan menggembirakan di negara Spanyol. Tanggal 2 Mei menjadi hari pertama rakyat Spanyol boleh keluar rumah untuk sosialisasi dan berolahraga dan dengan segera taman-taman serta lokasi umum lainnya penuh sesak seperti pasar malam.
Tapi kabar gembira bagi kita adalah para pemain Real Madrid akan kembali ke pusat latihan mereka di Valdebebas pada 11 Mei, atau 9 hari lagi, meski baru memulainya dengan sesi latihan individual, belum kelompok apalagi tanding bola. Dan akan ada banyak prosedur kesehatan diterapkan selagi Sergio Ramos dan kawan-kawan kembali berlatih.
Area di mana para pemain biasa berkumpul, misalnya kantin, kamar ganti dan gym, akan ditutup. Satu lapangan bola besar hanya akan digunakan oleh dua pemain saja. Kemungkinan besar para pemain Los Blancos juga akan diminta untuk mengenakan jersey sejak dari rumah dan langsung pulang tanpa mandi lebih dulu guna menjaga jarak.
Pilihan Editor:


Thursday January 01, 1970

Liga Inggris Mulai Lagi, Liverpool Juara? Ronaldo Membangkang!
Pemain United DIGIGIT Anjingnya Sendiri! Kutukan Ronaldo
LIBURAN MEVVAH Ala Ronaldo dan Messi! Awas Mupeng!
BAHAYA! Dampak Bubarnya Liga Prancis ke Liverpool, Real Madrid, Juventus!
<!– –>


Thursday January 01, 1970

Otoritas Liga Spanyol akan menjalankan tes pembuktian Covid-19 kepada para pemain yang menunjukkan gejala-gejala seperti demam, batuk, perasaan tidak nyaman lainnya. Tes tidak akan dilakukan terhadap para pemain yang tidak melakukan kontak dengan ODP atau PDP.
Real Madrid merupakan tim yang pertama menerapkan karantina diri setelah satu pemain tim basket positif terpapar penyakit ini sekitar pekan pertama Maret. Sejak saat itu Liga Spanyol langsung dihentikan karena para pemain dari tim sepak bola Los Blancos berbagi kantin yang sama dengan tim bola basket.
Masih ada waktu sekitar satu bulan lagi sebelum Liga Spanyol benar-benar dimulai. Tapi di tengah semua kebosanan mengurung diri di rumah, bahkan kabar para pemain Los Merengues memulai latihan saja sudah terasa sebagai kabar gembira.
Sumber: Asyik! Real Madrid 9 Hari Lagi Mulai Lagi Latihan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin