Ada Andil Valentino Rossi di Balik Karier Todd Rivaldo Ferre

Football5Star.com – Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, mengaku ada andil Valentino Rossi dalam perjalanan kariernya. Terutama, saat dia memutuskan untuk menggunakan nomor punggung 46 yang jua identik dengan Rossi.


Thursday January 01, 1970

Sejak kecil, pemain yang nyaris bergabung Persija Jakarta awal musim lalu itu mengaku mengidolakan sosok pembalap asal Italita tersebut. Selain itu, pemilihan nomor 46 disebut Todd Ferre jua dari pemberian manajer Persipura, Rudy Maswi.


Thursday January 01, 1970

Hal itu diceritana Ferre dalam sesi wawancara di Youtube resmi Persipura. Dia bercerita mengapa sejak debut bersama Mutiara Hitam 2018 lalu menggunakan nomor 46.


Thursday January 01, 1970

instagram.com/rivaldoferre46_

“Alasan saya memakai nomor punggung 46 adalah karena nomor itu merupakan milik pembalap MotoGP yang juga saya idolai yaitu Valentino Rossi. Nomor 46 juga pemberian dari bapak manajer Persipura Jayapura, Rudy Maswi,” kata Ferre.

Dalam kesempatanyang sama, pemain 21 tahun itu mengaku sangat beruntung besar dan tumbuh bersama Persipura. Meski sempat disebut-sebut bakal cabut, nyatanya dia tetap memilih bertahan bersama Mutiara Hitam.

“Persipura adalah keluarga buat saya, rumah buat saya. Apalagi tim ini adalah idola saya sejak kecil,” tutup Todd Rivaldo Ferre.

The post Ada Andil Valentino Rossi di Balik Karier Todd Rivaldo Ferre appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin