Umuh Muchtar: Pemain di Indonesia Beruntung Karena Gajinya Besar

Football5Star.com – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menyebut kalau pemain di Indonesia memiliki gaji yang besar. Jadi, sebenarnya tak perlu ramai-ramai mempersoalkan masalah gaji.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, saat ini permasalahan gaji di tengah penundaan kompetisi sempat jadi perdebatan. Sebab, keputusan PSSI yang membolehkan klub membayar 25 persen gaji dari nilai kontrak sempat diprotes oleh pemain.


Thursday January 01, 1970

Persib sendiri kata dia belum tahu bagaimana kelanjutan nasib pemain andai kompetisi benar-benar berhenti total. DIa menyebut kalau sebenarnya klub jua dalam posisi yang sulit.


Thursday January 01, 1970

“Yaa nanti dilihat semua sama klub klub lain. Karena susah, sponsor juga tidak seperti di liga,” ungkap Umuh Muchtar kepada Football5Star.com.

Akan tetapi memang, tak ditampik oleh Umuh kalau sebenarnya pesepak bola Indonesia memiliki gaji yang lumayan. Hal itulah yang harusnya disadari oleh para pemain.

“Harus menyadari lah, Orang juga sudah beruntung jadi pemain sepak bola di Indonesia karena gajinya besar. Sekarang memang sedang jatuh, tapi saya yakin gajinya memadai dan bisa hidupi keluarga,” lanjut dia.

Umuh sendiri menyebut kalau mungkin kompetisi khusus misal Liga 1 2020 berhenti bisa jadi opsi. “Kalau untuk hidupi sepak bola, kalau corona ini sudah beres, nanti akhir juni belum selesai otomatis gak bisa lanjut. Paling turnamen-turnamen,” tutup Umuh Muchtar.

The post Umuh Muchtar: Pemain di Indonesia Beruntung Karena Gajinya Besar appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin