Umuh Muchtar: Jangan Sampai Ketua Digulingkan Karena Masalah Ini!

Football5Star.com – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, turut bersuara soal polemik yang tengah menimpa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Menurutnya, masalah ini jangan dibesar-besarkan hingga ada agenda menyingkirkan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belakangan tengah disorot publik. Bukan tanpa sebab, Dirut LIB, Cucu Somantri disebut-sebut menunjuk anaknya, Pradana Aditya sebagai General Manager di LIB.


Thursday January 01, 1970

Meski belakangan Cucu membantahnya, tapi kisruh internal kabarnya tengah ada dalam tubuh LIB. Tak cuma itu, Mochamad Iriawan jua disebut-sebut mencalonkan Maaike Ira Puspita yang notabene adik iparnya sebagai Sekjen PSSI meski akhirnya Yunus Nusi yang jadi Plt.


Thursday January 01, 1970

persib.co.id

“Ketua harus cepat ini membuat keputusan, panggil saja semuanya. Rapatkan dengan Exco, jangan sampai bawa-bawa bahasa jenderal-jenderal. Itu kan larinya ke instansi, ke namanya saja langsung,” ungkap Umuh Muchtar kepada Football5Star.

Umuh Muchtar curiga kalau masalah ini sebenarnya sengaja dibesar-besarkan oleh orang yang punya agenda lain. Dia takut ada yang ingin mengobok-obok lagi sepak bola Indonesia.

“Saya enggak bela siapapun. Saya netral. Cuma prihatin, jangan nanti ini disikat, jangan sampai ketua digulingkan karena mmasalah ini, nantikan berbahaya sekali. Kembali lagi zaman-zaman sebelumnya, jangan yah berbahaya,” pungkas Umuh.

The post Umuh Muchtar: Jangan Sampai Ketua Digulingkan Karena Masalah Ini! appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin