Umuh Muchtar: Banyak yang Pantas Gantikan Ratu Tisha

Football5star.com, Indonesia – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar, mengaku tak terlalu memusingkan pengunduran diri Ratu Tisha. Menurutnya, PSSI memiliki banyak kandidat yang cocok untuk menggantikan posisi Tisha.


Thursday January 01, 1970

Ratu Tisha resmi mengundurkan diri sebagai Sekjen PSSI pada tanggah 13 April lalu. Hingga kini, pihak federasi masih belum mengumumkan sosok yang akan menjadi suksesor Tisha sebagai Sekjen PSSI.


Thursday January 01, 1970

“Biar kawan-kawan saja (yang menentukan). Nanti juga bakal telepon, dari kemarin juga kontak-kontak dengan saya. Saya bilang Alhamdulillah aja,” ujar Umuh Muchtar seperti dikutip football5star.com dari laman Republik Bobotoh.


Thursday January 01, 1970

persib.co.id

“Masih banyak yang bisa menggantikan dan masih banyak orang yang lebih dari Tisha, Insya Allah akan lebih baik nanti,” sambung Umuh menambahkan.

Lebih lanjut, Umuh mengaku tak ingin berspekulasi mengenai alasan di balik pengunduran diri Tisha. “Saya tidak tahu alasannya. Mungkin jenuh atau mungkin merasa ada kesalahan, mungkin juga. Saya tidak tahu.”

“Tisha juga mungkin lebih nyaman tidak jadi Sekjen di PSSI. Jadi mengambil keputusan yang tepat, bagus dan tidak masalah. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik dan tidak akan selalu bermasalah di PSSI,” kata mantan manajer Persib itu.

Tisha sendiri belum mengumumkan pekerjaan yang akan ia ambil selepas mengundurkan diri dari federasi. Wanita 34 tahun itu kini digadang-gadang sebagai calon manajer anyar klub Liga 2, Sriwijaya FC.

The post Umuh Muchtar: Banyak yang Pantas Gantikan Ratu Tisha appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin