Tak Bisa Rayakan Paskah di Gereja, Begini Kata Widodo C Putro

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengaku tak merasa sedih karena tak bisa merayakan hari raya paskah tahun ini di gereja. Pelatih berusia 49 tahun itu mengaku mengikuti misa bersama keluarganya secara daring.


Thursday January 01, 1970

Adanya aturan physical distancing memang membuat umat Nasrani tak bisa merayakan hari raya paskah di gereja. Adanya pembatasan untuk menjalankan kegiatan keagamaan di rumah ibadah dilakukan demi meminimalisir penyebaran virus COVID-19.


Thursday January 01, 1970

“Paskah tahun ini dirayakan dirumah saja, ibadah dengan streaming. Yang terpenting bagaimana ibadah kita bisa menjadikan saluran berkat buat keadaan sekarang,” ungkap Widodo Cahyono Putro ketika dihubungi oleh football5star.com.


Thursday January 01, 1970

View this post on Instagram Selamat Paskah bagi umat Kristiani yang merayakan, Tuhan Memberkati A post shared by Widodo C Putro (@widodocp7) on Apr 11, 2020 at 7:16pm PDT

Lebih lanjut, Widodo juga mengaku tak menerima tamu dalam perayaan paskah tahun ini. Ia mengaku hanya merayakan hari raya ini bersama keluarganya di rumah.

“(Karena) gak boleh terima tamu dulu. Sederhana aja kondisi seperti ini dirumah saja,” kata pria kelahiran Cilacap itu.

Widodo juga memiliki harapan khusus di hari raya Paskah tahun ini. Ia berharap agar wabah COVID-19 bisa segera usai dan kondisi perekonomian di Indonesia bisa kembali pulih. “Cepat selesai dengan COVID-19, dan perekonomian normal kembali.”

Kondisi perekonomian yang terkena dampak parah akibat wabah COVID-19 membuat Widodo dan seluruh elemen Persita Tangerang tak bisa mendapatkan gaji secara penuh. Pendekar Cisadane sudah menetapkan kebijakan untuk membayar gaji para pemain dan offisial sebesar 10% selama krisis COVID-19.

The post Tak Bisa Rayakan Paskah di Gereja, Begini Kata Widodo C Putro appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin