Sevilla Ajukan Penawaran Fantastis Untuk Xherdan Shaqiri

Gilabola.com – Sevilla dilaporkan tertarik untuk memboyong Xherdan Shaqiri dan mereka sudah menyiapkan tawaran yang besar agar bisa mendatangkannya.
Pemain tim nasional Swiss tersebut pada musim ini penampilannya benar-benar terbatas, di mana ia hanya mampu tampil sebanyak 10 pertandingan untuk The Reds di semua kompetisi dan berpeluang besar akan meninggalkan Anfield pada musim panas nanti.
Laporan lainnya juga menyebutkan bahwa juara Liga Champions dan UEFA Super Cup tersebut juga bersedia menerima tawaran untuk Shaqiri antara 16 juta Pounds dan 18 juta Pounds. Akan tetapi Sevilla kabarnya menjadi pelamar yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangannya. Sebab mereka menjadi satu-satunya klub yang sudah berani mengajukan penawaran.
Menurut laporan Blick klub asal Spanyol tersebut juga menyebutkan hal yang sama. Mereka telah mempersiapkan tawaran yang fantastis agar bisa membawa pemain berusia 28 tahun itu ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dengan harapan dapat menemukan kata sepakat yang tepat.
Selain itu, Shaqiri juga diminati oleh klub Eropa lainnya seperti AS Roma dan klub asal Rusia, CSKA Moscow. Sedangkan secara keseluruhan sang pemain sendiri tercatat telah tampil sebanyak 40 kali untuk Liverpool sejak di datangkan dari Stoke City pada tahun 2018 lalu.
Sang pemain sendiri hingga kini hanya menghabiskan kariernya di Merseyside Merah sebagai pemain cadangan. Shaqiri gagal menembus skuad utama dikarenakan pelatih Jurgen Klopp lebih sering memainkan nama-nama seperti Mohamed Salah yang seperti diketahui hingga saat ini perannya tak tergantikan.
Sementara bersama Stoke sebelumnya penampilannya bisa dibilang sangat moncer di atas lapangan. Bermain tiga musim untuk The Potters ia mampu bermai sebanyak 92 penampilan dan mengemas 15 gol. 84 pertandingan lainnya ia mainkan di Premier League.
Musim ini sendiri Shaqiri yang pernah bermain untuk Inter Milan tersebut hanya mampu tampil sebanyak 6 laga dan mengemas 1 gol di Liga Inggris. Dan apabila ia bergabung ke Sevilla dibawah arahan Julen Lopetegui maka ia mempunyai kesempatan yang sangat untuk mengembalikan performa terbaiknya yang sudah sempat meredup dalam dua musim terakhir ini di Liverpool.
Sumber: Sevilla Ajukan Penawaran Fantastis Untuk Xherdan Shaqiri
Berita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin