Setien Ragu Lautaro Martinez Bisa Didaratkan ke Barcelona

Gilabola.com – Quique Setien mengatakan tidak pesimis atau optimis tentang Lautaro Martinez di bursa transfer pemain.
Pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut, sejak bergabung ke Inter Milan dari Racing Club pada Januari 2014 lalu penampilannya memang sangat luar biasa. Di mana, ia berhasil menunjukkan kualitas terbaiknya sebagai seorang striker.
Pada musim ini saja, Lautaro Martinez tercatat telah mengemas 16 gol dari 31 pertandingan untuk Inter. 11 gol ia mampu ciptakan di Serie A. Ia benar-benar moncer di bawah arahan pelatih Antonio Conte.
Dengan performa apik itulah, Barca sangat tertarik untuk memboyongnya ke Nou Camp. Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangannya, klub asal Catalan itu dilaporkan bersedia untuk menggelontorkan dana yang sangat besar. Ia disebut sebagai penandatanganan yang bagus.
Selain, pemain asal Argentina tersebut. Rival Real Madrid itu dikabarkan juga tertarik untuk membawa bintang Paris Saint Germain, Neymar untuk kembali lagi ke Barcelona. Sang pemain juga sebelumnya juga sudah memberikan isyarat sudah tak betah di Parc des Princes. Ia juga terus mendapatkan dukungan agar segera bisa kembali.
Namun, Setien masih ragu-ragu tentang peluang Barca untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Hal ini tak lepas dari adanya virus corona yang mana belum menunjukkan tanda-tanda penurunan.
Kepada Onda Cero, pelatih berusia 61 tahun tersebut mengatakan ketika berbicara tentang transfer, maka dengan adanya pandemi ini akan mengkondisikan banyak hal. Ia menilai situasi klub akan menjadi rumit secara ekonomi.
Ia juga menyatakan soal Lautaro Martinez dirinya tidak pesimis atau optimis. Tapi ia lebih suka bicara pemain bola yang hebat, akan tetapi ia tidak mempunyai ilusi dengan apa pun.
Sementara, sang pemain sendiri masih mempunyai kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2023 mendatang. Sedangkan, secara keseluruhan ia sudah tampil 66 laga dan mengemas 25 gol. Menarik untuk di tunggu apakah Barca bisa menggaetnya atau sebaliknya bakalan gigit jari.
Sumber: Setien Ragu Lautaro Martinez Bisa Didaratkan ke Barcelona
Berita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin