Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona

Gilabola.com – Lionel Messi akan mengakhiri karier sepak bola di Liga Spanyol bersama Barcelona. Hal ini disampaikan oleh penyerang milik Manchester City, Sergio Aguero.
Masa depan Messi memang akhir-akhir ini tengah dikaitkan akan meninggalkan Camp Nou. Hal ini tak lepas setelah sang pemain bersitegang dengan direktur olahraga, Eric Abidal sebelum musim 2019/2020 ditangguhkan karena pandemi virus corona.
Kemudian, pemenang Ballon d’or enam kali itu namanya kian dekat meninggalkan Barca setelah kontraknya akan segera berakhir. Seperti diketahui, masa kerja King Leo bersama raksasa Liga Spanyol itu hingga Juni 2021 mendatang.
Namun, kedua belah pihak sampai saat ini belum menemukan kata sepakat yang tepat. Manchester City kabarnya akan menjadi tujuan berikutnya dalam karier sepak bola mega bintang asal Argentina tersebut.
Akan tetapi, Sergio Aguero yang juga merupakan rekan senegara Messi tersebut tetap percaya pemain sepak bola berusia 32 tahun itu akan tetap berada di Barcelona hingga gantung sepatu.
Berbicara kepada El Chringuito TV, Aguero mengatakan Leo adalah pemain yang sudah menjadi simbol dan legenda Barcelona. Akan tetapi ada banyak hal yang terjadi dalam sepak bola.
Dia sudah berada di Barcelona. Dia juga sangat mencintai klub, dia benar-benar nyaman dan bahagia. Ia juga menyebut tidak peduli berapa banyak hal yang terjadi, Aguero tetap yakin koleganya akan bertahan di Barca. Kecuali jika ada bencana terjadi.
Lionel Messi telah bermain di La Liga sebanyak 22 pertandingan, mencetak 19 gol, memberikan 12 assist dan sudah mendapatkan 3 kartu kuning. Di Liga Champions ia sudah bermain 6 laga, mengemas 2 gol, memberikan 3 assist dan mengantongi 2 kartu kuning. Di ajang lainnya seperti Copa del Rey, Messi bermain 2  pertandingan dan mencetak 2 gol.
Sumber: Sergio Aguero Yakin Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin