Polemik di LIB, Umuh Muchtar Curiga Ada yang Mau Bikin Kisruh

Football5Star.com – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, curiga ada yang mau bikin kisruh usai adanya polemik di PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dia menyebut kalau situasi sengaja dibikin panas.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belakangan tengah disorot oleh suporter Indonesia. Bukan tanpa sebab, Dirut LIB, Cucu Somantri disebut-sebut menunjuk anaknya, Pradana Aditya sebagai General Manager di LIB.


Thursday January 01, 1970

Meski belakangan Cucu membantahnya, tapi kisruh internal kabarnya tengah ada dalam tubuh LIB. Nah, Umuh melihat ada yang janggal dalam kekisruhan tersebut.


Thursday January 01, 1970

“Saya khawatir itu digoyang orang-orang dalam juga. Yang harusnya berdama ini seperti tidak boleh. Harusnya bicara baik-baik semua, ini akhirnya ramai antara ketum sama wakilnya,” ungkap Umuh Muchtar saat dihubungi Football5Star.

Permasalahan ini sebenarnya tak usah dibesar-besarkan. Justru, Umuh khawatir kalau hal ini seperti yang sudah-sudah. “Saya khawatirnya seperti dahulu lagi ini. Kan orang-orang ini juga yang bikin ribut-ribut terus,” sambung dia.

Kendati begitu, Umuh enggan menyebut siapa yang dimaksud. Hanya saja dia berharap kondisi ini jangan dibesar-besarkan. “Intinya ribut-ribut ada keinginan sendiri gitu kan. Saya enggak sebut nama, cuma memang ketua harus cepat panggil semuanya, rapatkan,” pungkas Umuh Muchtar.

The post Polemik di LIB, Umuh Muchtar Curiga Ada yang Mau Bikin Kisruh appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin