Otavio Dutra Menaruh Harapan Besar pada Era Baru PSSI

Football5Star.com – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, menaruh harapan besar pada era baru PSSI di bawah kepemimpinan Mochamad Iriawan. Dia yakin Iriawan bisa memikul beban membawa Indonesia kembali ke pentas dunia.


Thursday January 01, 1970

Minggu, 19 April 2020, PSSI berulang tahun ke-90. Beragam perjalanan dilalui oleh organisasi sepak bola tercinta ini. Mochamad Iriawan sendiri menjadi ketum ke-18 yang terpilih dengan keunggulan telak akhir tahun lalu.


Thursday January 01, 1970

Beberapa gebrakan sudah dilakukan oleh pria yang karib disapa Iwan Bule itu. Salah satu yang mencolok ialah memutus kontrak Simon McMenemy dan menunjuk Shin Tae-yong unutk membenahi Timnas Indonesia.


Thursday January 01, 1970

Persija

Harapan besar jua terucap dari Otavio Dutra. Bek naturalisasi itu berharap PSSI di bawah kepemimpinan Iwan Bule bisa mengembalikan sepak bola Indonesia mengerikan di pentas dunia.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada PSSI. Tentu, seluruh masyarakat berharap PSSI bisa lebih maju dan berprestasi setiap tahun,” ungkap Dutra saat dihubungi Football5Star.com.

Dia berharap masalah-masalah tahun-tahun sebelumnya harus bisa dibenahi. Apalagi, PSSI saat ini mulai berbenah. Selain soal timnas, kompetisi sebenarnya sudah mulai digelar dengan jadwal terbaik sebelum akhirnya pandemi virus corona datang.

“KIta semua harus selalu optimistis dengan era baru sepak bola INdonesia, terlebih di bawah era baru PSSI saat ini,” pungkas pemain yang juga pernah membela Persebaya Surabaya itu.

The post Otavio Dutra Menaruh Harapan Besar pada Era Baru PSSI appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin