Marc Klok: Hanya Ada Kenangan Indah di PSM Makassar

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku memiliki banyak kenangan indah ketika memperkuat PSM Makassar. Bahkan selama di PSM dia mengaku sama sekali tak punya memori buruk.


Thursday January 01, 1970

Klok pertama kali datang ke Indonesia pada 2017 lalu. Saat itu umurnya masih muda, yakni 23 tahun. Klub tanah air pertamanya, ialah PSM Makassar yang membuatnya hingga seperti saat ini.


Thursday January 01, 1970

Tercatat, Marc Klok memperkuat Juku Eja dalam 100 penampilan berdasar situs Transfermarkt. Dalam 100 laga itu, dia sukses mencetak 17 gol dan 12 assist sebelum hengkang ke Persija Jakarta dengan biaya transfer.


Thursday January 01, 1970

“Hanya kenangan indah yang saya miliki di PSM Makassar. Saya sangat menikmati waktu saya di sana dan hanya bisa melihatnya kembali dengan perasaan yang luar biasa,” ungkap Klok saat dihubungi wartawan.

Akan tetapi, ada satu hal yang masih mengganjal di hati Klok saat memperkuat PSM Makassar. Dia gagal mempersembahkan gelar liga yang sebenarnya nyaris dua kali direngkuh pada musim-musim sebelumnya.

“Satu-satunya momen yang masih menyakitkan adalah tidak menjadi juara pada 2017 dan 2018. Karena saya pikir kami pantas mendapatkannya,” pungkas dia.

Kendati begitu, Marc Klok masih memiliki prestasi yang bisa dibanggakan ketika di PSM. Hal itu saat dia dalam skuat yang mampu meraih gelar Piala Indonesia tahun lalu dan sempat mengalahkan Persija di final.

The post Marc Klok: Hanya Ada Kenangan Indah di PSM Makassar appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin