Lautaro Martinez Kemahalan, Barcelona Tak Mau Bayar 1,8 Trilyun

Gila Bola – Barcelona menilai harga yang ditawarkan oleh Inter Milan untuk melepas Lautaro Martinez kemahalan. Presiden Josep Maria Bartomeu tidak akan mau bayar 1,8 Trilyun rupiah.
Dua nama dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas ini: Neymar dan Lautaro Martinez. Namun transaksi untuk sang bintang Brasil sulit terjadi karena harganya yang kelewat mahal dengan PSG dilaporkan tak mau lebih turun daripada 3,4 Trilyun rupiah.
Lautaro Martinez juga tidak murah, tapi secara umum dianggap lebih mungkin untuk didatangkan ke Camp Nou daripada Neymar. Namun sekarang muncul laporan di Mundo Deportivo, sebuah media yang dekat dengan Barcelona dan sering membocorkan info dalam dari klub Liga Spanyol tersebut, bahwa Barca menilai harga Rp 1,8 Trilyun yang disematkan pada Lautaro Martinez kemahalan.
Blaugrana tadinya menilai harga Rp 1,8 Trilyun termasuk kategori “bisa diterima” saat pembicaraan pertama kedua tim terjadi pada bulan Maret. Tapi dengan kesulitan finansial yang kini diderita oleh klub Catalonia tersebut, harga segitu terasa mahal. Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona tidak akan mau membayar harga segitu.
Harga transfer yang layak untuk pemain Argentina kelahiran 22 Agustus 1997 itu, menurut transfermarkt, adalah Rp 1,075 Trilyun. Jadi kemungkinan besar Barcelona akan minta turun mendekati angka itu. Mungkin akan tercapai pada level 1,2 Trilyun atau 1,3 Trilyun rupiah.
Lautaro Martinez dilaporkan sudah memberitahu Barca bahwa ia ingin pindah ke Camp Nou. Tapi Inter mengaku belum menerima permintaan transfer sang pemain. Real Madrid dan Manchester City juga dilaporkan menyukai peluang mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu, namun Zinedine Zidane lebih suka Erling Haaland dan Pep Guardiola puas dengan Gabriel Jesus serta Sergio Aguero.
Sebenarnya ada kemungkinan Barca menambahkan sejumlah pemain untuk bisa menebusnya dengan harga lebih murah. Empat nama pemain yang bisa dimasukkan adalah Nelson Semedo, Carles Alena, Arthur dan Arturo Vidal. Sementara itu Antonio Conte dilaporkan tidak menyukai nama-nama ini dan malah mengincar Antoine Griezmann.
Barcelona membutuhkan Lautaro Martinez untuk menjadi pengganti Luis Suarez, dengan sang striker Uruguay itu akan segera mencapai umur 34 tahun.
Sumber: Lautaro Martinez Kemahalan, Barcelona Tak Mau Bayar 1,8 Trilyun
Berita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin