Kompetisi Libur, Gelandang Bhayangkara FC Bantu Istri Masak dan Ngulek Sambal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto memanfaatkan kekosongan kompetisi dengan lebih dekat dengan istri.


Thursday January 01, 1970

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2020 sedang ditangguhkan sementara karena adanya pandemi virus corona atau Covid-19. Baik PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) meliburkan Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei mendatang.


Thursday January 01, 1970

Sebagian besar pemain di kompetisi sudah kembali ke rumah masing-masing. Begitu juga dengan Bhayangkara FC yang memberikan program latihan kepada pemain agar tetap bugar jika kompetisi dimulai.


Thursday January 01, 1970

Terlebih lagi, saat ini Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus penyebaran Covid-19. Bhayangkara FC yang bermarkas di Jakarta Selatan pun terkena imbasnya, dengan meliburkan segala kegiatan latihan di Stadion PTIK.

“Tidak ada aktivitas, hanya membantu istri masak. Paling ya ngulek sambal. Sekarang jadi ada hikmahnya karena lebih banyak dekat dengan istri. Biasanya kalau kompetisi lagi berjalan, sulit,” ujar Hargianto di situs Liga Indonesia.

Eks Persija Jakarta itu juga tetap menjaga kondisi tetap fit. Hargianto pun melahap semua arahan dari tim pelatih untuk program berlatih dari rumah. Ia pun berharap pandemi Covid-19 seger berlalu.

“Masih ada program dari pelatih, masih latihan di rumah. Pokoknya kita harus bergerak setiap hari. Sekarang kita cuma bisa berdoa dan berharap corona cepat hilang. Liga jalan lagi, sudah kangen juga soalnya,” imbuh pemain asal Jakarta itu.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berada di posisi 11 klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan yang dilalui, mereka mengoleksi tiga poin.

The post Kompetisi Libur, Gelandang Bhayangkara FC Bantu Istri Masak dan Ngulek Sambal appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin