Jeda Kompetisi, Syahrian Abimanyu Ingin Jadi Youtuber

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang muda Madura United, Syahrian Abimanyu, beberkan cara dia menghilangkan rasa bosan selama jeda kompetisi. Abimanyu mencoba kembali mengaktifkan akun youtube-nya. Sebelum dilakukan, dia membuat polling di akun instagram pribadinya. Alhasil, dia menyampaikan, antusiasme penggemarnya luar biasa.


Thursday January 01, 1970

“Memang kurang enak ya, jika di rumah terus. Iya, saya coba mengaktifkan kembali akun youtube yang sudah sejak dulu ada. Saya ingin posting-posting lagi di situ. Memang buat polling dulu, ingin survei antusiasme publik kalau saya main youtube. Bagus-bagus ya responnya, ada yang DM ada yang support dan juga tentu yang tidak,” ucap Abimanyu seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.


Thursday January 01, 1970

Sejauh ini, akun youtube Syahrian Abimanyu sendiri itu masih diisi cuplikan aksinya di lapangan hijau.


Thursday January 01, 1970

Selain mengaktifkan akun youtube-nya lagi, Abimanyu juga main game untuk menghilangkan rasa bosannya selama ini

“Iya, kadang juga untuk menghilangkan rasa bosan, iya main game, iya kamu tahu juga main playstation, tentunya main bola. Pemain sepak bola memang biasanya suka main PS. Apalagi, saya punya sendiri di rumah, bisa main kapan pun,” kata Abimanyu.

Abimanyu yang saat ini tinggal di Jakarta juga ungkapkan bahwa dia terkadang juga bermain ke rumah rekan-rekan timnya. Salah satunya Greg Nwokolo

“Kadang juga ke rumah teman-teman di sepak bola. Iya, pernah juga yang ke Papa Greg itu, yang saya taruh di instastory video anaknya itu,” ujar Abimanyu.

The post Jeda Kompetisi, Syahrian Abimanyu Ingin Jadi Youtuber appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin