Isu Nepotisme Jangan Digiring ke Arah KLB PSSI Lagi

Football5Star.com – Isu nepotisme yang mengelilingi PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) jangan malah digoreng dengan bumbu lain. Hal itu dilontarkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, yang heran dengan situasi terkini.


Thursday January 01, 1970

Saat ini, PSSI dan PT LIB memang tengah diterpa isu miring. PSSI kabarnya melakukan nepotisme dan akan menunjuk Maaike Ira Puspita yang notabene adik ipar Mochamad Iriawan sebagai Sekjen PSSI meski akhirnya Yunus Nusi yang jadi Plt.


Thursday January 01, 1970

Lalu, PT LIB jua disorot karena Cucu Somantri dikabarkan menunjuk anaknya, Pradana Aditya sebagai General Manager di LIB. Hal ini, menurut Umuh Muchtar, sebenarnya masalah yang tak perlu dibesar-besarkan.


Thursday January 01, 1970

“Ya makanya ini dijelekkan, itu dijelekkan, nanti larinya KLB lagi, enggak kelar-kelar, KLB kan gak sedikit biayanya, bahaya nanti,” ungkap Umuh Muchtar kepada Football5Star.com.

Ada baiknya semua orang, lanjut Umuh, menahan diri. Apalagi, selain tengah dalam masa pandemi virus corona, masyarakat di Indonesia sedang menjalankan ibadah Puasa.

“Ya itu harus intropeksi lagi yah. Kalau ada yang berkeinginan lagi, nanti ada yang cari hidup di bola, tak ada pekerjaan lain, bahaya. Kalau ada orang tak jelas cuma cari keuntungan pribadi, bahaya,” tutup Umuh Muchtar.

Cucu Somantri sendiri sebelumnya sempat membantah adanya nepotisme di tubuh PT LIB. Dirinya berkilah kalau susunan direksi LIB yang beredar salah.

The post Isu Nepotisme Jangan Digiring ke Arah KLB PSSI Lagi appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin