Inter Milan Lepas Saja Lautaro Martinez ke Barcelona

Gilabola.com – Inter Milan diminta melepas Lautaro Martinez dengan harga jual yang tinggi. Sebab, ia cocok bermain untuk Barcelona. Hal ini disampaikan oleh legenda sepak bola Argentina, Mario Kempes.
Pemain berusia 22 tahun tersebut memang hingga kini terus dikaitkan akan segera meninggalkan San Siro. Hal ini, tak lepas dari penampilan yang mengesankan di tunjukkannya dibawah arahan Antonio Conte.
Tak hanya dikaitkan dengan klub asal Catalan saja, melainkan ia juga telah dibidik oleh sejumlah klub papan atas Eropa lainnya. Tetapi dari berbagai laporan, Martinez berpeluang besar untuk mendarat di Nou Camp pada musim panas nanti.
Melihat Lautaro Martinez bakalan hengkang dan bermain untuk Barcelona. Kempes mendukung sang pemain untuk melanjutkan karier sepak bolanya ke salah satu raksasa Spanyol tersebut.
Berbicara kepada Tuttomercato, Kempes mengatakan bahwa sebuah kesempatan akan datang satu kali dan, meski sang pemain berada di tim besar juga. Tetapi Barcelona adalah klub yang berbeda dari yang lain.
Ia mengakui bahwa Lautaro Martinez telah menunjukkan performa yang apik sebagai pemain nomor punggung sembilan. Baik bersama Inter Milan dan tim nasional Argentina. Sehingga ia menyarankan agar sang pemain bermain dengan Lionel Messi. Karena baginya akan jauh lebih baik.
Meski begitu, bermain di Inter baginya juga bagus. Namun ada baiknya agar Martinez bermain di Barca. Sebab, ia menilai sang pemain akan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih banyak. Namun hal ini bisa akan terwujud apabila Inter bersedia mau menjualnya dengan harga yang tepat.
Sementara bersama Inter Milan, Lautaro Martinez sendiri telah mengemas 25 gol dari 66 laga yang sudah ia mainkan selama dua musim bersama klub asal Italia tersebut.
Jika resmi bergabung, maka ia akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk daya gedor Barca. Mengingat rival Real Madrid itu benar-benar krisis pemain lini depan. Di mana Luis Suarez dan Ousmane Dembele hingga kini masih dibekap cedera.
 
 
 
Sumber: Inter Milan Lepas Saja Lautaro Martinez ke Barcelona
Berita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin