Eks Pemain Persela Lamongan Bergabung ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Publik Lamongan tentu ingat dengan playmaker asal Argentina yang membela Persela pada periode 2006-07 dan 2011-13, Gustavo Lopez.


Thursday January 01, 1970

Meninggalkan Indonesia pada 2014 setelah membela Arema Cronus, Gustavo Lopez sempat bermain di Liga Malaysia bersama Terengganu. Setelah itu namanya tak terdengar lagi di pencinta sepak bola Indonesia.


Thursday January 01, 1970

vijesti


Thursday January 01, 1970

Gustavo Lopez ternyata saat ini berstatus sebagai koordinator di akademi klub Serie A Italia, Inter Milan di Buenos Aires, Argentina. Lopez bisa menjadi bagian dari Inter setelah dirinya diperkenalkan oleh Javier Zanetti oleh salah seorang kawannya.

“Saya berharap bahwa suatu hari nanti akan ada kebutuhan dari Inter untuk saya bisa berperan lebih lagi. Karena saya memang ingin bisa bergabung ke tim sebesar Inter,” kata Lopez seperti dikutip Football5star.com dari vijesti, Senin (27/4/2020).

“Inter adalah tim dengan sejarah, penggemar, dan stadion terbesar di Eropa,” tambahnya.

Menariknya meski memiliki keinginan suatu saat nanti bisa menjadi bagian dari staf kepelatihan Inter, Gustavo Lopez masih berkeinginan mengunjungi mantan klubnya di Montenegro, Budućnost Podgorica.

Menurut Lopez bermain di Montenegro adalah salah satu hal terbaik dalam karier sepak bolanya. “Montenegro adalah salah satu negara paling indah yang saya kunjungi dalam karier saya,” ucapnya.

Lantas apakah ia tak rindu dengan Indonesia? Pemain yang saat ini berusia 36 tahun tersebut juga mengaku berkarier di Indonesia juga hal terbaik di kariernya.

“Saya berhasil mencetak banyak gol saat di Indonesia. Saya cukup menikmati bisa berkarier dan bertemu dengan orang-orang dari perbedaan latar belakang” kata eks pemain Persela Lamongan tersebut.

The post Eks Pemain Persela Lamongan Bergabung ke Inter Milan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin