Eks Pelatih Arema Bercita-cita Ingin Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Eks pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku bahwa ia saat ini masih menyimpan asa untuk bisa melatih klub Indonesia. Tidak itu saja, ia pun berkeinginan suatu saat bisa melatih timnas Indonesia.


Thursday January 01, 1970

“Harapan saya tentub bisa kembali ke Indonesia. Saya menghormati semua klub di sana. Saya bercita-cita bisa membawa klub Indonesia menjadi juara. Bahkan saya ingin menjadi pelatih timnas. Itu adalah harapan besar saya,” kata Petrovic saat dihubungi Football5star.com, Kamis (30/4/2020).


Thursday January 01, 1970

Petrovic yang saat ini tinggal di Ljubljana, ibu kota Slovenia mengaku bahwa selama melatih di Arema dirinya memiliki pengalaman sangat baik. Ia pun merasakan hal serupa saat melatih Badak Lampung FC meski hasilnya minor.


Thursday January 01, 1970

“Saya memiliki pengalaman yang sangat baik di Arema FC. Mereka adalah klub besar dengan suporter yang luar biasa, suasana stadion juga sangat luar biasa,” ucap Petrovic.

“Sedangkan di Badak Lampung, mereka memang klub kecil di lokasi yang baru. Pendukung di sana juga luar biasa. Saya selalu berharap BLFC bisa kembali bermain di Liga 1,”

“Saya memiliki perasaan yang luar biasa pada kedua klub tersebut. Saya menghormati mereka dan suatu saat nanti saya tentu bisa ingin kembali,” tambahnya.

Soal kondisinya saat ini di tengah pandemi corona, Petrovic menyebut ia dan keluarganya berada di kondisi yang sangat baik. Saat ini waktunya lebih banyak dihabiskan bersama istri dan dua anaknya.

“Saya tinggal di Ljubljana, saya tinggal bersama keluarga saya. Putra saya, Tim saat ini berusia 9 tahun dan anak pertama saya, Naja sudah berusia 11 tahun,”

Ia pun menyebut kondisi Slovenia saat ini berada di kondisi baik. Masyarakat di sana menurut Petrovic sangat displin. Hal ini yang membuat negara ini tidak memiliki kasus kematian akibat virus corona.

“Masyarakat di sini sangat displin. Kami tidak memiliki orang mati karena virus tersebut. Sekarang di negara saya, kompetisi sepak bola akan kembali bergulir pada 26 Mei mendatang,” tutupnya.

The post Eks Pelatih Arema Bercita-cita Ingin Jadi Pelatih Timnas Indonesia appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin