Barcelona Ngotot Datangkan Lautaro, Inter Minta Griezmann

Gilabola.com – Barcelona diminta melepas Antoine Griezmann ke Inter Milan, jika ngotot datangkan Lautaro Martinez.
Diungkapkan media Italia, Selasa (14/4) waktu setempat, Inter berencana meminta Griezmann, jika raksasa Catalan itu benar-benar ngebet datangkan Lautaro ke Camp Nou. Padahal sebelumnya, Blaugrana bersedia sodorkan tiga pemain sekaligus pada Nerazzurri. Namun, tak satupun yang membuat Antonio Conte tertarik. Mereka malah meminta pemain yang lain.
“Anda suka Lautaro? Beri kami Griezmann,” demikian headline di halaman depan surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport yang dilansir AS, yang mengungkapkan pula bahwa kemungkinan barter pemain ini sebagai sebuah ‘ide gila’ dan ‘provokasi terhadap Barca’.


Thursday January 01, 1970

Mengingat informasi yang beredar di media internasional tentang kemungkinan bahwa Lautaro, pemilik 16 gol musim ini, akan bermain bersama rekan senegaranya, Lionel Messi, di Barca tahun depan, manajemen Inter pun terus mempelajari kemungkinan meminta pemain yang tepat sebagai pengganti ‘Toro’ dari skuad Barca.
Kedua pemain itu dianggap punya nilai pasar yang sama. Namun, satu hambatan utama Inter adalah gaji Griezmann, yang akan jauh lebih berat dibandingkan Lautaro. Saat ini, bintang asal Prancis itu bisa kantongi 1,5 juta Euro (sekitar Rp 25 Milyar) per tahun di Barcelona.
Bukan rahasia lagi bahwa banyak klub besar Eropa yang terus ikuti situasi Lautaro. Apalagi, banyak pemain Argentina yang memuji kualitas penyerang Interista tersebut dalam beberapa hari terakhir.
Terakhir hal itu dilakukan Mario Kempes, juara dunia 1978, yang menganggap Blaugrana sebagai ‘kereta yang hanya akan lewat satu kali’.
“Lautaro telah menunjukkan selama beberapa tahun, dia pemain nomor sembilan. Dia telah menunjukkannya di Inter, dan juga dengan Timnas Argentina. Saya pikir, ada kereta yang hanya lewat satu kali dan, meskipun Inter tim yang hebat, dikenal di seluruh dunia, Barca sama sekali berbeda,” ujar Kempes dalam sebuah wawancara dengan portal Italia, TMW.
“Bermain dengan (sesama bintang asal Argentina, Lionel) Messi akan menjadi pengalaman yang fantastis baginya. Jika dia tetap di Inter, itu bisa menjadi peluang bagus untuk terus menimba pengalaman, tapi jika dia ingin pergi ke Barcelona dan Inter setuju untuk menjualnya, demi kebaikan …,” ungkapnya.
Sumber: Barcelona Ngotot Datangkan Lautaro, Inter Minta Griezmann
Berita Bola


Thursday January 01, 1970

Published by admin