Akun Eks Pemain Juventus Diserbu Suporter Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Akun Instagram eks pemain Juventus asal Brasil Douglas Packer ramai diserbu oleh para suporter klub Liga 1 2020, Barito Putera.


Thursday January 01, 1970

Hal ini lantaran Pecker yang pernah membela Barito pada 2017-18 memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.


Thursday January 01, 1970

View this post on Instagram Selamat ulang tahun yang ke-32 ! Happy anniversary and thanks for those two years together whit the Barito family! @psbaritoputeraofficial A post shared by Douglas Ricardo Packer (@douglaspacker) on Apr 21, 2020 at 10:05am PDT


Thursday January 01, 1970

“Selamat ulang tahun yang ke-32! Happy anniversary and thanks for those two years together whit the Barito family!” tulis Pecker di akun Instagramnya tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun dari Pecker ini pun membuat para suporter Barito berterima kasih dan menginginkan agar Pecker bisa kembali memperkuat Barito.

“Thank’s my idola” tulis salah satu suporter Barito. Akun Instagram Barito pun turut berkomentar atas ucapan dari Pecker. “Obrigado craquèm,” tulis akun resmi Barito dalam bahasa Portugis yang berarti ‘terima kasih’

Pekcer yang berkarier di Juventus pada 2005 hingga 2007 tersebut bermain sebanyak 4 pertandingan. Ia kemudian sempat dipinjamkan ke Siena dan pada 2007, Juventus resmi melepasnya ke siena.

Sempat bermain untuk Pescara, Pecker kemudian kembali ke Brasil dan bermain untuk Botafogo. Pada 2017, ia bermain untuk Barito dan mencetak 18 gol sampai 2018.

Saat ini Pecker yang sudah berusia berusia 33 tahun bermain untuk klub kecul Brasil, Clube do Remo. Ia baru bermain sebanyak 1 kali karena kompetisi di Liga Brasil ditangguhkan karena pandemi corona.

The post Akun Eks Pemain Juventus Diserbu Suporter Barito Putera appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Published by admin