Vieri: Duet Lukaku dan Lautaro Martinez Hanya Bisa Disaingi Neymar-Mbappe

Berita Bola – Mantan bintang Inter Milan, Christian Vieri, percaya bahwa hanya duet Neymar, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germai yang dapat bersaing dengan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.
Nerazzurri untuk sementara ini berada di puncak klasemen Serie A musim ini dengan keunggulan gol atas Juventus. Pencapaian itu tidk luput dari kegemilangan duet penyerang Inter yaitu Lukaku yang mencatatkan 17 gol dan Lautaro Martinez yang mengkoleksi 11 gol.
Berbicara tentang itu, Vieri mengklaim bahwa hanya penyerang-penyerang PSG yang bisa menyaingi duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Inter Milan sejauh musim ini.
“Duet Lukaku dan Lautaro Martinez menjamin Inter saat ini dan masa depan sebagai klub top,” kata Vieri kepada La Gazzetta dello Sport. “Mereka berada di antara tiga-empat duet terbaik di dunia, jadi mengingat usia dan prospek mereka, hanya PSG yang dapat bersaing karena mereka memiliki Kylian Mbappe, Neymar dan Mauro Icardi.”
“Cristiano Ronaldo? Dia termasuk dalam kategori lain, dia milik dunia yang berbeda. Dia binatang buas, selalu lapar, disandingkan dengan kualitas dan teknik yang mengesankan.
“Lukaku adalah penyerang tengah yang murni, menghancurkan, kuat secara fisik. Ia bertarung, menjaga bola, membantu rekan setimnya. Conte telah membantu Lukaku mencapai puncak fisiknya. Immobile juga membuat sakit kepala para pemain bertahan. Dia tidak pernah berhenti bergerak dan sangat sulit untuk ditandai.
“Dia lebih dari striker yang tidak biasa, tetapi masih mematikan di depan gawang, bahkan dengan semua pekerjaan itu. Saya menghormatinya, dia tidak pernah berhenti bekerja. Namun untuk kemitraan, Lukaku-Lautaro sangat baik,” jelasnya.


Thursday January 01, 1970

Published by admin