Maurizio Sarri Minta Juventus Tidak Lengah

Sumberbola – Maurizio Sarri memperingatkan Juventus untuk tidak lengah. Peringatan ini dinyatakan oleh Sarri setelah Si Nyonya Tua menelan kekalahan saat menghadapi Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A musim ini tadi malam.
Juventus terpaksa harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 saat melawan Hellas Verona. Jika Inter Milan menang saat menghadapi AC Milan, maka mereka hanya terpaut satu poin saja. Lantas, Sarri memperingatkan timnya untuk tidak lengah lagi.
“Tim ini telah terbiasa menang dengan nyaman selama beberapa tahun terakhir dan kami perlu memasukkannya ke dalam kepala kami bahwa kami tidak mampu membuang poin,” kata Sarri kepada DAZN.
“Mudah-mudahan kita akan belajar pelajarannya, karena kita sudah membicarakannya cukup lama. Ini sulit, karena tim berlatih dengan baik tetapi kemudian tidak dapat mencapai potensi penuhnya selama pertandingan. Kita harus menemukan resolusi untuk ini .
“Pikiran adalah yang paling penting. Jika itu tidak terlibat maka kamu tidak akan berada di sasaran secara taktis. Demikian pula, jika pikiran kamu juga tidak 100 persen terlibat, maka hal-hal fisik tidak akan mengikuti juga.
“Kita perlu menyadari bahwa kemenangan tidak dapat diterima begitu saja. Kita harus bekerja lebih keras, menjadi kotor ketika kita perlu dan tidak bersantai.
“Verona pantas mendapat pujian luar biasa selama 30 menit pertama, tetapi kami pantas disalahkan selama setengah jam terakhir. Mereka menunjukkan intensitas yang hebat – kami tidak, sesederhana itu,” tutupnya.


Thursday January 01, 1970

Published by admin