Juventus Pertimbangkan Jual Aaron Ramsey?

Liga Italia – Raksasa Serie A, Juventus, dilaporkan tengah mempertimbangkan langkah untuk menjual gelandang mereka, Aaron Ramsey, pada bursa transfer musim panas tahun ini.
Seperti diketahui, Ramsey bergabung bersama Juventus pada musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer, setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal. Gelandang berusia 29 tahun itu memang telah menjelma sebagai salah satu gelandang andalan di London Utara. Namun, ia kesulitan untuk beradaptasi di Turin.
Sejauh ini, Ramsey baru bermain sebanyak 18 kali untuk Juventus di semua ajang kompetisi. Dari 18 kali laga itu, ia lebih sering tampil sebagai pemain cadangan daripada starter. Pemain berusia 29 tahun itu pun juga baru mencetak 2 gol di semua ajang kompetisi.
Dari situasi ini, Sportsmole mengklaim bahwa Juventus kurang puas dengan kontribusi yang diberikan Ramsey. Alhasil, raksasa Serie A itu memilih untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas yang akan datang.
Penjualan Ramsey ini sendiri dinilai bakal menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Pasalnhya, mereka mendatangkan pemain internasional Wales itu dengan status bebas transfer alias gratis pada musim panas kemarin. Saat ini, klub yang dilaporkan tertarik untuk menampung jasa Ramsey adalah Manchester United, Chelsea, dan beberapa klub top Liga Premier Inggris lainnya.


Thursday January 01, 1970

Published by admin